Cara Memilih Caleg

  Disclaimer :  Posting ini isinya full canda.  Awas kalo ada yang protes! Sudah pada tahu belum kalau pemilihan umum legislatif diselenggarakan pada tanggal 9 April 2009?    Temen-temen ada yang sadar nggak kalau hari itu adalah hari Kamis?  Dan mengingat hari Jum'atnya tanggal 10 April 2009 adalah tanggal merah,  bagiku artinya cuman satu :  liburan…

Iklan

Speed that You can(not) Trust

Pagi ini ayahbebeh tiba-tiba saja merengek, "Bu, langganan itu dong...." trus diam. "Langganan apa?" responku otomatis. Ayah :  "Itu loh,.............................." (beberapa detik pun berlalu)  "Speedy!!!"  😀 (sambil tersenyum lebar) Aku  :   *tega mode on.  "Mikirnya aja masih kelamaan gitu, gimana mo pake Speedy!"  😛 (I love ayah  hehehe...)

Jadi Gendang Telinganya Pecah Ya?

Pasca kecelakaan, ayah dapat diagnosa dari dokter THT kalau gendang telinganya ada yang pecah. Kalau memang iya, dari percakapan kami sehari-hari, yang sepertinya tidak ada gejala-gejala berkurang pendengarannya, aku optimis ayah bisa recover lagi.     Sebenarnya pendengaranku juga agak bermasalah, terutama bila ada dementor di dekat-dekat aku atau ketika bos lagi bagi-bagi kerjaan mwahaha becanda bos...  Ketika…

Sabar…. Sabar….

Sebelas hari di RS, aku hitung tiga kali sehari aku diperiksa tensi darah dan temperatur badan.  Grafiknya naik turun dengan variasi sedikit saja, tensi darah antara 80/60 sampai 110/90,  kalo suhu badan antara 36 sampai 37 derajat celcius.  Menurut pelajaran di SMP yang masih kuingat (o yeah) masih normal aja kan. Cuman susternya sering banget nanya apakah…

Menanti Avatar Baru??

Katanya sang Avatar akan datang setiap 100 tahun sekali hehehe.  Yang terakhir namanya si Aang, suka nongol di Global TV yang ngambil dari Nickelodeon.  Ceritanya seru, tapi sayangnya posting ini bukan mau cerita avatar yang itu. Aku sedang berniat untuk mengganti avatar yang sekarang dengan image perempuan tanpa rambut yang baru saja mengalami gegar otak. …