Image
Siapa saja yang memerlukan baking soda?

Mommy of course!
Selain membantu pembersihan rumah, mommy juga perlu bantuan untuk merawat dirinya. Baking soda paling mengerti masalah mommy bahkan yang paling pribadi. Bahkan paling mengerti bahwa mommy tidak memiliki waktu banyak untuk pergi ke salon atau spa.

Mommy, baking soda sangat baik untuk membersihkan kotoran dari keringat yang menumpuk di kulit kepala, ketombe dan kulit kepala gatal. Bahkan bila ada bagian yang luka, baking soda aman untuk digunakan, bahkan mempercepat penyembuhannya.

Setelah baking soda digosokkan ke rambut, jangan dulu cuci tangan mommy. Tapi langsung usapkan sisa baking soda ke kulit wajah, karena baking soda juga baik sebagai scrub untuk mengeksfoliasi kulit wajah. Sedikit sudah cukup membuat perbedaan.

Saat menstruasi, keringat akan lebih berbau dari hari-hari biasanya. Gosokkan baking soda ke bagian ketiak juga mommy.
Bila dilakukan rutin, mommy bisa memperhatikan perubahan warna pada kulit ketiak menjadi lebih bersih dan tidak gelap. Lakukan ini juga pada kulit selangkangan. Dan gosokkan juga ke seluruh bagian kulit di badan.

Setelah itu dilakukan semua, bilas badan mommy dari ujung rambut ke ujung kaki.

Mommy tidak memerlukan sabun dan shampoo. Bila tetap ingin memakai sabun/shampoo, mommy bisa menyampurkan baking soda agar ada manfaat scrub, dan menjadi lebih hemat karena shampoo yg dipakai sedikit saja sudah cukup.

Keluar dari kamar mandi, rasakan kesegaran alami, dengan bau badan alami pribadi yang mengandung pheromone, tanpa wangi lain yang artifisial. Untuk bayi dan orang terdekat , bau badan mommy adalah yang paling harum dan paling indah untuk dihirup.

Just Be Yourself, Mommy!

Ya Salim Baking Soda, for all purpose. Natural, Non Irritant, Non Toxic.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s