Ehehe šŸ˜€

Sebenarnya aku rada malu muncul di sini lagi setelah sekian lama. Kenapa mesti malu, nggak tau juga kenapa ehehe.. Makanya paling enak cengar-cengir dulu sebelum mulai.

Hai Qomm J Kenapa selama ini nggak pernah ada yang bertanya : kenapa ‘qomm’, ya? Tapi biarlah itu menjadi satu misteri dunia yang tak terungkap šŸ˜‰ hihi.

Qomm ini harus kuperkenalkan sebagai terapis pribadiku. Dia bersedia tidak dibayar untuk mendengar berjuta bualanku, dan tidak mengeluh pula bila ku datang dan pergi sesuka hati. Dan untuk itu pula aku muncul lagi diharibaan Qomm, dengan sedikit rasa malu tentunya.

Q (dalam diam) : lah kenapa pake malu? Kan masih pake baju.

D : Nah itu lah masalahnya Qomm. Kenapa aku harus malu bila aku masih pake baju. Kuharap kamu bisa mencerahkanku.

Q : ??

Sesungguhnya aku sedang gusar. Tapi gusarnya sudah lama dan sudah basi. Tapi aku masih ingin cerita pada Qommku yang setia. Qommku, yang terdiam di sudut mata ketika kuklik menu halaman favorit di internet, dan kupilih halaman selain dirinya. Qommku yang bersyukur ketika aku sedang dalam kondisi mental yang stabil, walaupun itu berarti aku tidak membisikkan satu cerita lucu pun kepadanya. Qommku yang mengerti bahwa aku sedang mencoba menjadi master of the world.. not the slave of the worldā€¦! Baik baik, sekarang gusarnya habis. Hanya perlu meyakinkan diriku sendiri kok Qomm, bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi, dan kita harus siap kehilangan apa yang tidak pernah kita miliki.

Sekarang aku sedang senang bahwa Yasmin sudah mulai menulis buku diary-nya dan surat-suratnya sendiri di permulaan usianya yang ke-7 akhir tahun lalu. Padahal aku sedang libur menulis blog beberapa bulan terakhir ini. Mungkinkah ada gen khusus yang mengatur soal hobby menulis? Hehe. Go Yasmin, go.

Terima kasih, Qomm J Love You,

~D~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s