Buset nggak sih, datang-datang langsung marah-marah.  Nggak biasanya aku kayak gitu cuy, cuman kalo lagi nggak tahan aja.    Namanya semut aja menggigit kalo diinjek, apalagi gue yang sodaraan ama macan (shio-nya aja) 😛   

Sebenernya gw orangnya seneng becanda, apalagi kalo lagi dalam suasana prihatin dan sedih, pasti maunya mencari sesuatu yang bisa diketawain, supaya suasana hati bisa berimbang.  Apalagi kalo pas lagi cemberut gitu terus ketemu kaca (cermin), pasti langsung ketawa-ketawa sendiri deh. Abisnya kalo gw cemberut, jelek bangeeet.. orang pasti bakal kabur deh sereem.. kayak gunung siap meledak kale..

Nah.  Kemana aja gw selama ini, gw belom bisa cerita cuy.  Yang jelas kerja sampe kerasa capek lahir batin dunia  akherat 😛   Makanya nggak bisa bersantai sekedar ngisi blog. 

Tapi gw akan tetap setia dengan moto hari esok harus lebih baik. 

Gak kerasa  sudah waktunya  kita menyambut Ramadhan lagi ya…

Untuk semua teman-teman yang berkunjung kemari, saya mohon maaf sebesar-besarnya atas interaksi yang tidak menyenangkan dari saya.  Kalo ketemuan sih saya bisa ngomong langsung deh 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s