Hehe… bosan juga bolak-balik ke sini melihat posting yang sama dari ke hari.   Ini blog siapa sih, kok isinya jarang banget diupdate?  😛  Apa yang punya blog tau kalo aku ini pembosan?  Got to do something about it!

Banyak yang terjadi, tapi tidak semuanya bisa diceritakan.  Sebagian mungkin karena jiwaku sudah bisa menyerap segala kejadian tanpa harus memantulkannya lagi ke arah lain untuk berbagi kuanta.   Ya ya, rasanya itu yang terjadi.

Bila hidupmu terlalu normal, maka kamu tak berbakat lagi menjadi penulis.

*tersenyum-senyum* 🙂

Kalau ingat, betapa sibuknya aku meracau beberapa tahun belakangan di blog yang ini dan yang ini.  Rupanya terapi menulis cocok untukku.  Selama menulis aku menganalisis diri tentang apa yang kupikirkan mengenai apa yang kualami, bagaimana reaksiku dan seberapa jauh aku dapat menangani seluruh pengalaman.

Mungkin sekarang saatnya aku berubah menjadi kupu-kupu yang santun dalam berbicara, bersikap dan mendengar.

Kupu-kupu yang membosankan?

HA HA HA HA HA  😀

Aku nggak tahu seberapa lama aku bisa bertahan.    Mungkin selamanya.

Satu pemikiran pada “What is ‘Normal’ anyway?

  1. Ehm, upu-kupu yang santun dalam berbicara, bersikap dan mendengar.

    Wahai kupu cantik, bagaimana bila kau tuliskan di sini apa saja yang harus dilakukan untuk menjadi kupu-kupu yang begitu?

    aku tunggu!

    hihihi sederhana saja Mande-ku sayang… dulu aku adalah ulat yang buruk segalanya, bisa bikin gatal orang yang menyentuhku. kemudian datanglah masaku membuat kepompong, lalu aku pun terpenjara sendiri sekian lama sambil mengunyah daun saja.
    dan seterusnya dan seterusnya, tiba-tiba aku sudah menjadi begini 🙂

Tinggalkan Balasan

