Padahal ini hari ke 37  tapi  pilek alergiku masih betah aja, malah makin lengket rasanya.    Bagi yang belum tahu rasanya ini ku kasih tau : 

  • Jadi nggak mau deket-deket sama orang yang kebanyakan omong, apalagi yang diomongin nggak penting-penting banget
  • Jadi pingin makan yang pedes-pedes biar keluar ingusnya.  Yang banyak.
  • Jadi pingin makan yang seger-seger dan bikin badan tambah sehat.
  • Jadi pingin istirahat dari kerja keliling-keliling kecuali belanja.    Xoxoxo…

Ini wishlist kalo lagi pilek alergiku kumat :

  • – sambel mangga
  • – mie aceh pedes
  • – teh hangat campur madu
  • – air kelapa hijau/muda tanpa gula dan es batu
  • – kadang-kadang pingin roti keju yang dicelup ke kopi radix panas
  • – berjemur di bawah sinar mentari hangat.  Akhir-akhir ini keseringan mendung sih cuaca.

Iyawww…. bener loh…

Iklan

Satu pemikiran pada “:–)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s