Sebenarnya…  sebenarnya aku sedang ingin diam.  Yang lamaaa sekali. 

Aku ingin hening.  Hening adalah aku.

Aku sedang sedih.  Sedih adalah aku. 

Namun bukan sedih macam itu.  Ini sedih karena seorang teman.   Dan mungkin ada beberapa lagi selain dia.  Bukan, bukan kamu.  Aku tau kamu tidak begitu.   Namun, dia, atau mereka,  mungkin masih belum bisa menerima apa yang aku harus sampaikan.

Sebentuk energi yang pernah  tersambung, telah  membeku lalu menguap  hilang dari pandangan.  Kuharap setelah dia menemukan bentuk yang lain,  kembali dia menemukan jalannya padaku.  Karena dia membutuhkanku sebagai cermin, sebagaimana aku membutuhkan dia.    

Aku sedang kehilangan. 

.

Hilang adalah aku…………..

3 pemikiran pada “Hilang… :(

  1. kehilangan … hal yg membuat sedih
    tapi jangan biarkan rasa itu
    menguasai hidup
    biarkan dia lewat n pergi dengan sendirinya

    Aku akan selalu mengingat ini : tugas manusia hanya menyampaikan, adapun sampainya hidayah : urusan Allah.
    Aku sendiri, tetap ceria seperti biasanya 🙂 Menikmati perjalanan pulang ke haribaan-Nya.
    Terima kasih elmoudy..

  2. Hilang dan Timbul ada jangkanya, jangka harian kita hilang sesaat ketika mata tertutup, diri tertidur dalam mimpi, jiwa melayang sesaat dan beristirahat.

    Jangka bulanan dan tahunan, suatu saat kita memang perlu menghilang, heningkan diri, lalu timbul lagi, sebagaimana silih bergantinya siang dan malam.

    Hilang adalah bagian dari kita, aku dan Anda. ( *mode puitis = on* ).

    Selayaknya pasang dan surut, sabit dan purnama: senyum dan sesungut, manusiawi adanya.
    Saya hanya ingin menjelaskan alasan ketidakhadiran di blog yang sekian lama… 😉 Rupanya bicara mengenai kebenaran pada teman harus disertai kesabaran, Masgi. Sepertinya saya harus lebih banyak diam. Dan merenungi di mana saya bikin salah.
    Terima kasih Masgi…

Tinggalkan Balasan

