diaryKalau aku suka menulis blog dalam tiga tahun terakhir ini, tak lain karena aku memang punya kebiasaan menulis diary waktu zaman sekolah dulu.  Sejak SD aku terbiasa corat-coret di buku notes.  Tidak selalu berupa tulisan saat itu, malahan gambar yang lebih banyak.  Tentunya gambar yang diberi tulisan komentar.

Dengan sobatku Hanna, kita suka bikin kartun strip berdua.  Dia yang menggambar, karena Hanna penggemar manga.  Gambarku sendiri  jelek sekali, dan biasanya kebagian peran sebagai yang mengembangkan cerita.   Ga perlu ditanya, cerita kartun yang kita buat super norak sekali hehe…

Di lain kelas, dengan sobat-sobatku yang baru, aku menggagas diary rame-rame.  Maksudnya, satu buku diisi rame-rame.  Saat itu kami mulai naksir cowok, hehe.  Jadi apa lagi isinya kalo bukan curhat tentang itu, atau apa pun yang menjadi uneg-uneg kita di kelas.  Yang paling rajin mengisi cuman aku dan Shanti, yang lain mungkin menyalurkan uneg-uneg dengan cara berbeda.  Punya diary pribadi, misalnya.  Atau bicara dengan orang tua di rumah.  Kalau aku dan Shanti kasusnya mungkin karena kami lebih eksibisionis 😛

Kalau dipikir-pikir lagi, menulis blog saat ini sama saja dengan menulis diary yang bisa dibaca anggota geng waktu sekolah dulu.  Hanya pindah media.  Dan secara ini memang diary, jadi yang aku tulis  di sini merupakan uneg-uneg aku atau sesuatu yang bisa kubagikan pada orang lain yang memang memerlukan pengetahuan yang aku punya.  Bila ada yang berubah pada gaya menulis, mungkin hanya sedikit lebih sopan dibanding dulu 😛

Tak ada yang membuat aku bahagia selain mengungkapkan uneg-uneg dengan caraku sendiri.

Warning untuk siapa saja yang ikut membaca :  apa yang diungkapkan di sini mungkin berbahaya bagi anda.

Ngomong-ngomong mengenai disclaimer di atas.  Aku bisa saja bilang bahwa aku tidak bertanggung jawab atas dampak dari omonganku di sini, tapi Allah Maha Adil.  Aku hanya bisa berharap, dampak yang terjadi hanyalah yang positif saja.  AAAAMIIIIINNNNN….     *ngarep mode on*

2 pemikiran pada “Blog Disclaimer

  1. hmmmmmmmm, berbahaayyyyyyaaa..!!! 😀
    uneg-uneg penuh pemikiran dari seorang D, sungguh bermanfaat bagiku.. kadang lugas, tak jarang juga lembut penuh kasih.. izinkan kuucap terimakasih untukmu **D pasti ngekek sekarang 😀

Tinggalkan Balasan

