Sudah terlanjur berhutang janji pada publik semenjak tahun lalu, pada hari ini aku memberanikan diri untuk membayar dengan cara mencicil.

Untungnya bukan dalam bentuk uang, berhubung sudah banyak cicilanku.. hiks :p

Pada bulan Juni 2008 aku pernah berjanji akan menuliskan ilmu tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja ini dalam bentuk blog, supaya searchable di internet, oleh siapa pun yang memerlukannya.  Dan ini merupakan tribute pada pak Pungky Widiatmoko, guruku ang juga mantan Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Pengawasan Tenaga Kerja, seorang Ahli K3 angkatan pertama di Indonesia, yang harus mengejar ilmu ini sampai ke Jepang.

Dengan mengucapkan syukur atas rahmat Allah Yang Maha Kuasa, dengan ini saya resmikan blog yang bertema khusus mengenai Kesehatan dan Keselamatan Kerja Umum.  Bismillahirrohmaanirrohiim …

*cekresss*  Terima kasih… terima kasih….

Aku mohon doa restu para sahabat semua, supaya bisa konsisten membayar cicilan ini… hingga keluar semua ilmu yang pernah kudapatkan selama pelatihan yang tidak singkat itu…

Duh gw udah makin mirip caleg aja… wkwkwkwkwk

Just so you know, aku punya sisi lain yang jauh lebih serius dari yang sekarang.  Bulan depan ada kemungkinan aku daftar menjadi pasien multiple personality disorder.. heh heh…😆

Tapi sebenarnya aku butuh sisi-sisi ini supaya melengkapi hidup dan menjaga keseimbangan. 

Perempuan Banget gitu loh.

7 pemikiran pada “Cekresss… dan Pita pun digunting…

    1. Wadoh! Adel! Ngaget-ngagetin gw aje… Hihi..
      Sayang kalo ilmu yang pernah didapat sampe terlupakan.
      *and yes, I looove myself* hyakakakakak😆

  1. aku satu blog saja sering ga keurus.
    dua blog? wedeww…
    btw selamat untuk pengguntingan pitanya. semoga bisa menambah wawasan dan berkah yang tidak putus…

    1. Amin 3x😀 aku jadi makin bersemangat nih.. Maklum, setiap kali ada mainan baru kayak gini nih..semoga aku bisa konsisten, itu aja yg kutakutkan.
      Noe, jangan marah ya, sebenernya aku punya.. Satu, dua, tiga, empat blog, tambah dua lagi yang di internal portal hihi

Tinggalkan Balasan

