Hari ini semestinya emang aku diem di rumah, istirahat di kursi panjang sambil ngeteh dan baca2. Werewolf mode, apalagi.

Tapi di sinilah aku, semata terbawa rutinitas hari kerja. Pagi ini belom sempet duduk merenah enak nyaman, tau-tau dapet undangan meeting dadakan.  Dadakan inget ada meeting, maksudnya.  Woro-woronya udah dari kemaren.. :( 

Trus dapet snack kotak.   Sebenernya sih gak terlalu laper.   Tapi dimakan juga, daripada ketiduran di ruangan :P   Apalagi yang lain seru aja ngobrol antar grup sendiri. 

Sambil nyempetin nembak komentar di sana-sini,  aku update address book di handset yang baru.    Yang bikin aku terpaksa buka account di facebook lagi buat ambil data.  Handset yang kupunya sebelomnya  jebol kepanasan, bersama dengan data didalamnya.    Maklum…. umurnya aja udah 7 tahun… Mungkin udah cukup merasakan asam garam keringet jempol gw…..😆

Pas break makan siang, kenyangnya makin menjadi-jadi.  Bener-bener ga kayak biasanya nih… yang kalo laper bisa sampe gemeteran,…   Hari ini mo makan aja males begini…  walau lagi lemes juga. Hancur lebur deh imej gw sebagai lambang kebugaran dan stamina…  Kuwalat ama Vicky Burki nih kayaknya.  Jalan-jalan dulu ah…

Naik turun lift… 😀

Harapan tinggi  bisa mengangkat mood barang sedikit.   Banyak juga nggak apa-apa… :D  Okeh…. here I go…. 

Pergi ke toko Helo (plesetannya Hero)  di lantai B, windows shopping…  Sapa tahu ada jendela bagus …   Ga berniat beli apa-apa sih… namanya juga jalan-jalan.

Lirak lirik sana sini, hei ada barang baru … Dindi bread  kashi brownies coklat.  Kayaknya enak nih…. yawdah, ngambil deh satu.  Ada lagi chocolate cookies… hmm…. rasa suntuk itu mungkin karena kekurangan zat cokelat dan gula kalik yah.   Jadi curiga nih.  Tenang tenang…   Sementara masuk kotak hipotesis dulu.  

Keluar toko ketemu segerombol bapak-bapak (eh iya… gw ini ternyata udah masuk kategori ibu-ibu ternyata)  dari sudut mata keliatan ada hembusan asap rokok………….  buss….  

Pada kondisi normal aku biasanya ngasih senyum selintas ala misterius… :|   tapi hari ini si kaki langsung ngambil ancang-ancang percepatan… Baru aja mau start go! salah satu bapak-bapak  (sialnya, yang megang rokok lagi) malah nyapa  …. “Halo ibu….. :D”…      bikin aku keliatan kayak bukan manusia beradab… huh….  !%^@$&!$   Jadi bingung, sebenernya yang gak beradab itu siapa sih?😐

Untung nyampe di meja lagi ada teh anget madu jeruk nipis yang udah kuseduh sebelom pergi jalan2 buat nemenin si roti Dindi dan si coklat kukis nyammmm…gak pake acara basa-basi nawarin orang.

Kayaknya besok gw mau tidak mau *harus* cuti dulu barang sehari di rumah.  Daripada gw bikin kerusakan lebih banyak di muka bumi ini!  Demi persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia!    Pilihlah Partai @%^$#@^%$%&

Gue musti pulang sekarang juga kayaknya.

17 pemikiran pada “Nyasar ke kantor ..

  1. Anis, sadar nggak, kita berdua bikin bingung mbak Enggar hihihi
    Semua yg tertulis di sini, insyaAllah atas nama cinta. Cinta bisa berkemasan kritik, ketidaksepakatan, bahkan ngambek.
    Mbak Enggar, copy paste Anis ya? Replynya juga copy paste komenku ke Anis ya? Hihihi *just kidding!* anyway, makasih… Seneng banget ditengok mbak Enggar yg sibuk.

  2. wqqq..:D D punya penyakit yg sama dengan aku.. susah menyadarkan bahwa diri sudah ibu-ibu.. banget..

    punya cara mengatasinya..??

  3. Yalah, sibuk, anaknya mbak Enggar kan lebih banyak dari aku hehe. Aku salut dengan para guru yang punya passion pada tugasnya seperti yang kusimpulkan setiap kali baca blog mbak Enggar.

Tinggalkan Balasan

