Tahun 2008 akan berakhir dalam hitungan menit. 

Aku lirik lagi tanggal terakhir aku update blog ini, udah cukup lama juga ya aku gak update.

Padahal kalau ingat sama komitmen untuk update blog terus… waks jadi malu sendiri… 

Hmmm…

Benar kata teori-teori pemasaran, yang menyatakan bahwa setiap produk memiliki siklus awal,  naik daun, dewasa, dan busuk.

Kalau dianalogikan dengan produk yang sedang digeluti, yah facebook sudah  masuk masa naik daun menjelang dewasa kalik…   sehingga sebentar lagi si ayah nggak usah lirik-lirik sebal tiap kali aku pegang blackberry, karena sudah dapat diramalkan produk ini akan masuk masa pembusukan.  Wah yang boneng… hihihihi ..

Tapi halnya dengan blog ini, wadaw,  kok rasanya sakit kalo mikir bahwa aku udah bosan ngeblog.   Secara itu menunjukkan bahwa aku orang yang gak konsisten, atau anget-anget *** ****    Beneran sakit, rasanya kayak ketabrak motor lalu gegar otak.   Kalau rasa ini dibiarkan, aku bisa kehilangan kredibilitas aku DIMATAKU sendiri.  Orang lain sih mana peduli, malah seneng kalik, liat aku tambah males dan lama-lama gak berjiwa *ngurangin tingkat persaingan* kekekekeke… 

Oleh karena sifat itulah maka content yang hebat menurutku untuk bisa diliat di speedy adalah content yang:

1.   Dibikin lokalan, servernya masih berada di wilayah Indonesia, sebelum gateway internasional. 

2.  Membantu orang untuk dapat penghasilan…  atau gift…. seperti site khusus testimonial segala macem produk.. trus bisa dapetin gift dari perusahaan yg bikin produk itu…  

2.   Selalu baru dan selalu mengasyikkan… menantang orang untuk cepet-cepetan tahu… kayak.. game online yg dibikin gratisan kalik ya…

3.   Mendukung pemupukan narsisitis  (aktualisasi diri deh….. ganti istilah hehe) dan ada audiensnya sesama narsister … kayak.. fesbuk??

4.   Membuat hidup serasa lebih mudah (kayak… bisa konsul ama expert, anykind of expert, real time, gratisan tapi)…  sejenis fesbuk khusus konsul dengan expert?

5.   Bisa diakses ama berbagai bangsa… berarti bahasanya dibikin multi language…

 

Nah… dengan beberapa kalimat di atas aku udah memecahkan mitos bahwa blog ini adalah produk yang menjelang tua yah.. 🙂  

Aku mau bikin blog baru dengan tema K3 di tahun depan…   kalo skema tahun depan yang kurancang kemaren udah lancar menggelinding.    Jangan sampe ilmu itu gak berbuah amal.  Pernah gegar otak bukan alasan, dan dihadang fesbuk, jangan sampai perhatian teralihkan.

Wish me luck.

Iklan

3 pemikiran pada “Seperti Apa?

  1. Bikin blog barunya di server lokal ya, seperti Flexiland, Speedyland, Blog Plasa. Atau mau nyoba Dagdigdug atau Blogdetik? Supaya bisa masuk komunitas baru.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s