Lama nggak update nih.  Terseling hiruk pikuk dunia facebook, yang lain jadi berstatus ceteris paribus.  Shame on me :(  Aku jadi nggak layak mengusung judul situs ini lagi, secara perempuan itu harusnya bisa multitasking gitu loh.

Sekarang biarkan aku meracaukan alasan-alasannya.   Like somebody really care :P  Setidaknya, biarkan aku menganalisis diri sendiri agar lain kali kejadian yang sama tidak terulang… hehe..

Blackberry dan facebook merupakan perpaduan sempurna untuk terus menerus memfokuskan perhatian pada kehidupan sosial di luar rumah… aku jadi bisa in touch lagi dengan sobat-sobat lama yang pernah mengisi hari-hari di masa muda yang penuh dengan canda tanpa beban, dan mimpi-mimpi indah tentang masa depan.   Sepertiku, mereka semua sudah mengalami metamorfosa perilaku, bentuk tubuh, dan tingkat sosial ekonomi… dan menjadi seru untuk dire-eksplorasi.. 

Beberapa mengingatkan aku bahwa aku dulu pernah tomboi, pake banget lagi.  Ola la… olala… sekarang jadi ketahuan kenapa aku pakai judul Perempuan Banget!   Karena aku ingin mengubah paradigma.  Berhasil atau enggak, entahlah…😛

Berikutnya, aku lagi bingung mo nulis apa di sini.  Kelihatannya aku harus merenung ulang, mengenai banyak hal.  Terutama setelah pulang dari PB2008 kemarin.  Aku perlu meningkatkan fokus pada isu yang diusung blog ini.

Oh ya, aku mau bilang sesuatu.  Kadang kebahagiaan itu munculnya dari sesuatu yang sangat sederhana, seperti : lemari baju yang rapi tertata dan bebas dari baju-baju kadaluwarsa, lantai rumah yang bersih, dan rak buku yang bebas debu.   

Gitu aja.

8 pemikiran pada “Maintenance Mode

  1. Noe, setelah join di fb aku gak bertanggung jawab kalo tengah malem kamu jadi sakaww.. Yg cuman bisa diatasi dg memiliki smartphone yg diinstal fb selular.. Tapi kalo pake blackberry, kamu udah bisa langsung od haaa…

Tinggalkan Balasan

