So? 

Memangnya kenapa kalo aku sedikit cynical dengan komenku akhir-akhir ini?  Gak mungkin semua orang memilih posisi protagonis terus, harus ada yang menjaga keseimbangan, betul?  Benar-benar kacau dunia kalau semuanya berpikiran baik-baik terus.

He, lucu kalo inget jaman aku muda dan emosional (kayak sekarang udah enggak aja :P), aku pernah punya guru yang gak pernah marah, baikkk banget nggak pernah bermasalah sama siapapun, kalo bersuara, suaranya lembut nyaris tak terdengar, dan aku jadi enggak ngerasain keberadaannya.  Lalu karena bodoh, aku beranggapan jadi orang baik itu membosankan.  Setelah itu aku bertekad untuk menjadi orang yang tidak baik.  Maka dimulailah periode bikin onar di SMP-SMA dengan didukung oleh geng yang berhasil kuhimpun :  5 anak perempuan lain yang tidak berdosa 😀 

Shanti, Linda Lidiawati, Deuxiemi Natalia Kusumadewi, Irawati (Yasdadjir – nama bapaknya hehe) dan Eka Rosmitalia.  Semuanya anak SMPN 1 Bogor (1986-1989) dan SMAN 1 Bogor (1989 – 1992).

Aku mencari-cari kalian, dimanakah kalian berada?  Mudah2an kalian ngeblog.  Tapi cari-cari all around the world (googling maksudnya) yang kutemuin baru satu : Eka.   Karena dia ada di friendster dan dia ngeblog. 

I realy miss you guys.  Di luar mendung, hujan, mengingatkan aku pada suasana pelajaran PSPB yang kelam dengan guru super gemesan, Bu Kerry (setidaknya dia galak, jadi aku tetap mengingat namanya), dan kita tetap gembira ria dengan rencana-rencana kita … yaitu tidak membiarkan anak-anak cowok tertentu 😉 menang dalam hal apapun.

I really really  miss you all.

4 pemikiran pada “Geng Cryptyc : Wanted

  1. Waktu itu kita bener2 harus bersatu di dunia yang maskulin. Peringkat 1 – 6 di kelas terbaik berhasil direbut 50-50 dan kacaulah dunia kang-ouw. He beda ya ama ‘bikin onar’nya anak sekarang yang beraninya main keroyokan.

  2. Hanna, loe temen gue tetep walaupun ga masuk perkumpulan underground itu. Ga banyak yg gw inget sejujurnya, kecuali beberapa orang yg benar2 berkesan. Ingetan gw agak buruk setelah kecelakaan itu.

Tinggalkan Balasan

