Setiap kali ketemu teman,  tidak sedikit yang masih bertanya, gimana sekarang keadaannya?  Kadang aku sampe mikir apa musti bikin dokumen faq kalik ya.  Tapi percuma lah.  Bayangin aja percakapan ini:

T  : D, apa yang masih kerasa sekarang?
D  : (lagi jujur abiss) ya, masih sering suka lupa beberapa hal.
T  : Oh, sama aja dong kayak dulu… ?

Hancurr hatiku hihihi….

Yang sebenarnya mau kuungkapkan adalah kepala ini kadang masih kayak berkabut, nggak bisa melihat sesuatu obyek secara komprehensip.  Kadang ada sebagian yang lepas, kayak kemaren ngundang rapat  tapi lupa order bikinin minuman kopi atau teh untuk para hadirin, sampe rapat abis…  Atau kayak waktu itu, nyalain mesin cuci tapi lupa masukin detergentnya, atau muterin keran airnya, sampe ketahuan beberapa jam kemudian setelah liat mesinnya kok nggak muter-muter.  Hal-hal seperti itu lah.  

Dan sangat dipengaruhi cuaca luar.  Apalagi akhir-akhir ini cuaca lagi aneh, kalo lagi panas, panasnya kayak neraka lagi bocor, kalo lagi dingin, darah kayak udah mau beku.   Jadinya segala daya pikir dan perbuatan lebih difokuskan pada usaha bertahan hidup,  daripada mikirin hal lain yang gak prioritas.  
 
Makanya kalo ditanya lisan,  gak mungkin aku bisa ngumpulin kata-kata sebanyak di atas, terlalu abstrak buat dijelaskan.  Lagi pula siapa yang punya waktu buat dengerin, huh.  Aku sendiri jelas-jelas nggak mau.

Kalo kubilang koordinasi otot otak juga nggak secepat dulu,  temen-temen yang sebenernya bermaksud baik untuk menyemangati aku itu berkilah : “Wajar aja D, karena kamu sudah tua sekarang … biar inget umur…”

HUEHUEHUE bikin aku jadi mupeng ….
Pengen nangis……. :P    

Boong ding.

Makasih ya teman-teman😀

7 pemikiran pada “Maksudnya Baik

  1. Tapi syukurlah masih inget URL blog, username, plus loginnya ya. :-p
    Sekarang masih terapi? Biasanya emang begitu, mirip2 jetlag, ini mungkin kejeduglag. Memang butuh waktu untuk pulih lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s