Balik lagi ke core tema blog ini ah… Perempuan Banget!

Dulu aku pernah nulis soal perawatan wajah yang pake krim ini krim itu. Sekarang ada info terbaru nih yang lebih gampang, lebih murah,  lebih alami, pendek kata paling layak untuk diimplementasikan.  Udah dicobain sendiri nih…

Untuk mendapatkan kulit wajah yang lembut, ambil minyak zaitun yang extra virgin (banyak dijual di supermarket merk bertolli, dsb) cukup setetes aja, lalu pijatkan ke wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya.  Setelah itu biarkan beberapa saat.  Atau lakukan sebelum tidur malam dan biarkan sampai pagi.   Udah, beres.  Lakukan setiap hari selama seminggu, lalu laporkan hasilnya ke aku kalo nggak berhasil.

Harganya nggak sampai 80rb, udah dapat setengah liter cukup buat setahun lebih 😀  Ekonomis banget kan dibanding beli krim ini itu yang belom tentu jelas hasilnya? 

Minyak Zaitun ini juga berkhasiat sebagai pereda rasa sakit layaknya parasetamol dan juga meredakan sakit akibat asam urat.  Teguk aja beberapa sendok makan pas tenggorokan sakit karena peradangan atau anggota badan sakit karena asam urat.  Karena minyak zaitun ini kaya dengan kandungan asam emak tak jenuh Omega 9 yang sangat diperlukan oleh tubuh kita untuk kelancaran metabolisme sel.

Yok, para dokter pribadi keluarga, mari nyetok minyak zaitun extra virgin di rumah 😀

Iklan

6 pemikiran pada “Cara Gampang Mendapatkan Kulit Wajah Yang Halus

  1. bisa ngilangin lubang2 bekas jerawat juga gak ya?
    udah bosen nih nyoba2 dari yg murah sampe mahal gak ada hasilnya

  2. olive oil yg bartolli clascio itu bisa d komsumsi ga si,,krn katanya klo yg ini sama aja kyk minyak,,dan minyak zaitun merek ni,,uda penyaringan yg k brp y?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s