Generasi bilangan ganjil
Generasi (bilangan) Ganjil

Pasca kecelakaan, ayah dapat diagnosa dari dokter THT kalau gendang telinganya ada yang pecah.
Kalau memang iya, dari percakapan kami sehari-hari, yang sepertinya tidak ada gejala-gejala berkurang pendengarannya, aku optimis ayah bisa recover lagi.  
 
Sebenarnya pendengaranku juga agak bermasalah, terutama bila ada dementor di dekat-dekat aku atau ketika bos lagi bagi-bagi kerjaan mwahaha becanda bos… 

Ketika sore tadi aku ajak ayah latihan jalan-jalan ke ruang publik, untuk menguji kemandirian kita kalo suatu saat jatah cuti sakit habis dan tiba-tiba kita udah harus berangkat ngantor lagi. 

Pilihan lokasi latihan ke Botanical Square di Baranang Siang Bogor…  perginya bareng2 mamah, tante, anak, ponakan, adik yang nyetirin kendaraan sementara ayah masih belom dipercaya megang setir dulu.  Kita foto-fotoan di sana, di studio foto yang punya Japanese Foto Booth, yang hasilnya ntar diupload kalo udah nemu scanner atau gak males ngerepro dengan kamera yang ada di rumah.

"Narsis Bareng"
Dalam episode : Narsis Bareng

Biar semuanya seneng, kita bikin banyak foto kalo dihitung-hitung ada 16 lembar, total yang mesti dibayarnya lumayan juga, buat bikin foto-foto segede uprit itu  72ribu rupiah.

Kopdar Oom dan ponakan
Kopdar Oom dan ponakan

Di tengah kesibukan ngatur anak-anak bergaya, aku tanya sama ayah : “Yah, bonnya udah ayah bayar belum tadi?”
Ayah                        :      “Apa?”
Aku (bersabar)         :     ” Buat foto ini, ayah udah bayar ke kasirnya belom?”
Ayah                        :     “Apa?”
Aku (masih bersabar) :   “Soalnya bubu udah bayarin tadi semuanya.”
Ayah                        :      “Oh, baiklah.”

Buset deh, diagnosa dokter kayaknya musti dicek ulang nih😆

2 pemikiran pada “Jadi Gendang Telinganya Pecah Ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s