Yep, jadi kesimpulannya kantor bukanlah tempat yang memberikan banyak inspirasi. 

Karena ketika aku di luar barusan melihat-lihat ke kanan dan ke kiri, banyak sekali cerita yang bisa dilaporin.  Begitu naik lagi ke lantai 9  then BLANK…

Benci deh kalo udah gini.  Musti keluar dulu dari dalam pikiran.. bebaskan.. bebaskan…. lari jari..! lari.. !   Run Forest…. Run….!

~*@*~

Kenapa gw jadi lebih sering narik atm akhir-akhir ini ya… hehe *senyum sendiri*   Tentunya lagi banyak duit dong, kalo nggak emangnya mo narik duit siapa? Tapi secepat duit masuk rekening bank, secepat itu juga si duit pergi ke tangan orang lain. 

Arisan bulan ini aja jadi dikocok 3 kali ama si bandar arisan si Cep* hiks….. poor me yang udah menang duluan… tinggal kewajiban bayarnya aja sekarang sampe tetes duit penghabisan… hikz!

Begitu juga ketika si Cep* ngedarin amplop buat nyumbang para OB & CS di lantai 9, gw keprukin aja semua isi dompet di depan matanya sampe puas, sampe si Cep* kesian liat gw tersisa tanpa duit selembar pun.  Oh well well take my cash but never my debit card… 😛  you stinky vacuum cleaner  ooops!

Akhirnya kesampean juga nyari kaos kaki kecil buat Yasmin yang baru mau masuk TK… kemaren-kemaren kemana aja yah….  Kayaknya hidup gw berenti setelah masuk ke tim SMK3nya Divre 2.  Nggak ada lagi waktu buat fun sendirian, kayak ngeblog dan ada lagi yang baru nih, namanya ngeplurk.  Blom tau sih bisa ngapain aja si plurk ini buat muasin gw.   Cobain sendiri deh :

http://plurk.com/redeemByURL?from_uid=358148&check=-2050594625&s=1

Kalo ada yang pernah liat posting gw dua minggu terakhir, pastilah hanya penampakan sesat.   Posting ini hanya pemanasan.

Kompor kale!

2 pemikiran pada “What’s Up World?

Tinggalkan Balasan

