Kalo ada satu hal yang masih aku ragu-ragu sampe detik ini, adalah tindaklanjut niat daripada menghapuskan blog daripada multiply daripada asuhan si D.  Anggap aja gw lagi detox. 

Niat awalnya bikin multiply cuman buat liat blog bang Andrea yang di multiply yang kini jadi nggak penting lagi setelah penasaran terpuaskan. 

Gw pikir biarlah space itu diisi oleh orang lain yang lebih memerlukannya.  Aku nggak pernah ngisi di situ lagi, kebanyakan blog!  Udah jelas gw bukan tipe peselingkuh *duh ada hubungannya nggak sih ya?* 

Hari ini maunya sih gw hapus aja.. 

Tapi dipikir-pikir kayaknya musti gw hapus.

Tapi… gimana kalo dihapus aja ya?

Yah, biarpun harus dihapus, bagaimana kalo gw hapus juga.

Yaaaaa… kirain jadi dihapus… taunya jadi dihapus…

😀

Boong ding!

Tinggalkan Balasan

