Kalo ada satu hal yang masih aku ragu-ragu sampe detik ini, adalah tindaklanjut niat daripada menghapuskan blog daripada multiply daripada asuhan si D.  Anggap aja gw lagi detox. 

Niat awalnya bikin multiply cuman buat liat blog bang Andrea yang di multiply yang kini jadi nggak penting lagi setelah penasaran terpuaskan. 

Gw pikir biarlah space itu diisi oleh orang lain yang lebih memerlukannya.  Aku nggak pernah ngisi di situ lagi, kebanyakan blog!  Udah jelas gw bukan tipe peselingkuh *duh ada hubungannya nggak sih ya?* 

Hari ini maunya sih gw hapus aja.. 

Tapi dipikir-pikir kayaknya musti gw hapus.

Tapi… gimana kalo dihapus aja ya?

Yah, biarpun harus dihapus, bagaimana kalo gw hapus juga.

Yaaaaa… kirain jadi dihapus… taunya jadi dihapus…

😀

Boong ding!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s