Apakah kamu hobby blogging?
Apakah kamu juga pemakai flexi?
Apakah kamu bukan karyawan PT TELKOM?
Apakah kamu butuh uang?

*pake nanya lagi, anak bayi juga butuh huehue..*

Kalo jawabannya iya semua, kamu mungkin berminat mendapatkan sebagian dari hadiah yang disediakan sebanyak 125jt rupiah. 

Caranya, gampang banget.   

Dengan hobby kamu yang tadinya tidak menghasilkan materi apa-apa itu selain kepuasan batin, kamu bisa ikutan daftar lomba Flexter Blogging di www.myFlexiLand.com.   Ini berlaku nasional, di mana saja kamu berdomisili, selama ada sinyal flexi di situ, boleh ikut! 

Keterangan lengkap, baca di sini ya.

O ya, kayaknya kamu musti CEPETAN!  Lomba ditutup tanggal 1 Agustus 2008.  Ayo, jangan sampai kehilangan peluang ini!

Kalo kamu ngocol… dan kamu tahu-tahu juara …. siapa tahu ini adalah awal dari kesuksesan kamu.  Siapa tahu…..!  😀

Coz one thing always leads to another

 

Iklan

7 pemikiran pada “Ikutan Lomba Flexter Blogging Yuk?

  1. Duh… kayaknya nggak elok kalo orang telkom yang dapet… nanti dikira ada kongkaliduasamadengankongkong. tapi kalo sodara/relatifnya sih boleh kok!

  2. Halo BuJur … 🙂
    Lama nih gak OL,
    abiz assesment kemarin langsung cabut ke Garut, cutah full.

    Gimana lombanya ? Salam deh buat BuJur dan PaJur yang laen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s