Minggu lalu aku dapat resep dari pak Rahdi, dan pak Rahdi dapat dari istrinya. Soal membuat kulit wajah jadi cerah dan lembut. Aku curiga beliau sudah mengkhawatirkan kulit wajahku yang kusam dan bruntusan. Mau dibilang apa, waktu ketemu beliau kita emang lagi suasana ‘perang’ sama permen 😛 Harus hapal Peraturan Menteri yang bukunya setebal kerdus sepatu itu. Kalo aku lagi terawat, biasanya aku memang lagi gak punya pikiran yang ruwet-ruwet gitu… Ngerti kan bapak2 ?

Obat uapTapi makasih resepnya… Hihihi…. Aku barusan nyobain.

Rebus akar alang-alang (di car**f*ur sedia juga biasanya ditempat yang sama dengan sayuran) dengan dua batang sereh yang diikat-ikat,  dengan segayung air. Lalu gunakan uapnya untuk menguapi wajah… Hmmm mungkin 10-15 menit sudah cukup. Sampai terasa segarnya.

Menurut pak Rahdi, resep ini buat menghilangkan sprouten yang banyak terdapat di wajahku (gara-gara keseringan outdoor dulu).

Apa kata para ahli herbalis tentang resep ini? Let’s hear it from you.

3 pemikiran pada “Resep Herbal Uap untuk Wajah

Tinggalkan Balasan

