Ketika aku pulang setelah 4 malam tidak tidur di rumah, yang berubah dari Yasmin adalah dia jadi makin sering bilang padaku kalau dia sayang aku.

I love you bubu, ucapnya berulang-ulang setiap saat dia berkesempatan mendatangiku, hanya untuk memelukku dan menciumku di mana saja lalu balik lagi pada aktivitasnya sebagai anak umur 4,5 tahun (sibuk sekali, tau). Beberapa saat kemudian dia akan mengecek apakah aku masih di rumah, dan melakukan hal yang sama.

Dalam hati aku ingin ketawa sendiri, sama sekali tidak merasa terganggu. Bukan karena geli dengan sikapnya, justru karena aku sangat bahagia…

Kalau boleh, aku akan tertawa sekeras-kerasnya Hahahahahahahahahahahahahaha…. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

