*horor on*

Teman-teman…. nanti malam akan ada peristiwa unik yang baru pertama kali akan kusaksikan sendiri.   Hihi.. kebayangnya kayak acara ghostbuster di tv, tapi sepertinya tidak akan sedramatis itu 😛 

Aku mengundang seorang ustadz yang memiliki ilmu untuk merukyah rumah kami.

Rumah yang baru kami tempati selama sebulan, dan kami sangat betah di dalamnya, menurut hasil konsultasi dengan seseorang yang berilmu, ternyata tidak bebas dari invasi makhluk ghaib sebangsa jin.

Mulanya sih tidak terasa apa-apa. 

Lalu jadi sering terjadi pertengkaran hebat antara penghuni rumah.  Entahlah, kami yang biasanya sabar (yah gak sabar-sabar amat sih… 🙂 ) rasanya hati jadi cepat panas, cepat kesal.  Pada anak-anak, urusan sepele yang biasanya tidak pernah jadi masalah, ujungnya ngamuk.  Well, yang ini mungkin masih gegar lingkungan.  Tapi ketika giliran aku dan suami yang bertengkar panas (masih ingat ….. tidak di hadapan orang rumah tentu), aku pelan-pelan menyadari ada sesuatu yang aneh di rumah ini.

Lalu pada suatu sore, Salman menjerit ketakutan ketika memasuki salah satu kamar.   Tangannya menunjuk-nunjuk ke langit-langit kamar.  Ketika kakak dan teteh-nya ingin memeriksa ada apa di kamar tersebut, ia mencegah dengan sekuat tenaga.  Salman, 2 tahun 3 bulan, belum lancar berbicara, belum bisa bercerita apa yang dilihatnya di dalam.  Satu.

Pagi ini, aku baru saja menaruh uang belanja harian di atas rak TV, sambil menginstruksikan item belanjaan hari itu disaksikan teteh dan anak-anak.  Ketika aku periksa lagi, uangnya hilang.  Aku terpaksa mengganti uang itu.  Dua.

HP teteh yang semalam ditinggal tidur dalam keadaan lowbat, pagi-pagi sudah terpasang charger.  Hihihi…. yang ini membantu sih, tapi teteh sampai terbengong-bengong.  Niatnya memang baru akan dicharge pagi ini sejak kekuatan batere masih satu bar.  Apakah kami semua tiba-tiba menjadi pikun? Rasanya tidak.  Tiga.

Yup.  Walaupun tidak ada masalah berbagi tempat dengan makhluk-makhluk itu,  wong alamnya saja berbeda, namun ada perasaan tidak rela bila setiap kali ada yang mengawasi setiap tindak-tanduk penghuni rumah.  Bayangkan, ada yang mengawasi ketika kita mandi, atau melakukan hal-hal privat lainnya.  Hiiii….. 

Mana gak bayar lagi. 

Hihihihi….. 😛 

Pernyataan bahwa rumah kami telah dihuni oleh yang ghaib tidak kami tolak, karena kami percaya terhadap keberadaan makhluk ghaib sebagai salah satu ciptaan Allah swt.  Lagi pula sebelum ditempati, rumah itu memang sudah kosong selama 6 tahun.  Aku jadi ingat dua rumahku yang lain, yang ditinggalkan dalam keadaan kosong selama bertahun-tahun.  Apa kabarnya ya 😀   Anyone, mau beli?  Aku pernah nulis iklannya di sini.

Yah, nanti malam… mudah-mudahan sang makhluk tidak keberatan untuk pindah rumah dan tidak mengganggu kami lagi.

Tolong kami ya Allah,  agar kami dapat berumah tangga dan beribadah dengan tenang…

PS : 

Rekan-rekan dan sahabat, hari Minggu besok tgl 27 April 2008 insyaAllah kami akan mengadakan selamatan rumah… 

Yang tidak punya acara apa-apa silakan hadir di rumah.. insyaAllah sudah ada rempeyek, ikan goreng, lalap sambal, bajigur, pisang tanduk kukus, pisang segar, asinan….   yah…  seadanya aja deh 😀

Datang ya…

Griya Telaga Permai  Blok D9 No 11 Cilangkap-Cimanggis (dekat Carrefour Cibinong).

 

Iklan

11 pemikiran pada “Ada Jin di Rumah Kami

  1. D, jadi inget pengalaman pas pindah ke rumah kami, 7 tahun yang lalu. Penghuni cuma berempat : aku, Ummou Moumtaza, Zulfa saat itu 4 tahun dan adiknya yang masih bayi.
    Kamar mandi belakang jelas gak ada yang make, tapi selama tiga malam berturut-turut, paginya selalu basah dan airnya berkurang. Ada yang make nih, tapi sapa?
    Habis itu, kuupayakan sendiri, baca al Ma’tsurat tiap maghrib dan shubuh … gak ada lagi. Baru sekitar semingguan yang lalu, pas Kakak Ipar lagi sendirian di rumah, ada denger orang mandi di kamar mandi belakang … hi hi hi
    Ada kabar baru?

  2. Menurutku, Jin-nya diajak bicara aja… hehe.. gak perlu takut.
    Aku suka tuh bicara ke energi tak kasat mata, supaya kita saling menghormati teritori masing-masing… 🙂 Dan hasilnya… gak pernah diganggu… tapi ditatap.. haha… horor..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s