CILUUUP BAAA!😀

Pada kemana nih orang-orang, aku asli kesepian, apalagi pas tanggung bulan kayak ginih hari… Pada masa pacheklik di mana hari-hari jadi terasa panjaaaaang tanpa jadwal belanjha yang cukup untuk memberi nafkah para pedagang…  Aih sok misery banget yah…

Manusia apalagi perempuan memang dikaruniai kemampuan berkeluh kesah oleh Yang Menchiptakan, jadi masak sih tidak dimanfaatkan… ahhh… salah lagi deh akyu ngomong ya…

.

GatotSubroto

Untung nggak jadi ngikut bu ‘Tajir Selalu’ yang ngajak makan dan cuci mata (cuci kantong kalik!) ke PS.  Di sana pedagangnya udah pada kaya… ngapain disumbang…. haiyaa…

.

Lagian macet begini, udah becek, gak ada ojehk. Kagak nahaaaan…. 

.

Pulang aja kalik ya ngajak main sepeda si kecil… ngajak main silat ciat ciat… uih jadi kangen….

.

Aih ternyata bukan akyu aja yang lagi mellow… ternyata kamyu juga yah…

.

Awas latah ikut-ikutan yah…

.

sama

Pemandangan dari lantai 9 Gedung Ghra Citra Caraka.  Tempat tujuan para kurir toko obat herba, susu kambing dan sejenisnya.  Tempat nongkrongnya orang-orang paranoid dan suka gosipin bosnya daripada ngeblog.

 

…. see you…. lagi males ngeblog chuman takut kelamaan nggak ada entry… lagian blog ini blog aku… isinya cuman tempat akyu buang sampah! *tersinggung on.. loh kok jadi marah2 hehe :D*

5 pemikiran pada “Ga Penting Banget

  1. @moumtaza : sesungguhnya, lembam itu adalah suatu kejahatan. dan aku adalah kriminal.
    @aditia : rasanya nggak ada yg lucu. yang ada adalah sedih. tapi cuman kidding😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s