Berhubung hari ini batuk masih bisa ‘blowing my head off’…literally…. kadang-kadang isi2nya juga sampe muncrat keluar… (horrorr…!) sampe seluruhnya kosong melompong.. 

…Untuk posting hari ini aku mau recycle foto-foto tahun lalu aja ya……

….eng…… ing…….. eng……. kwak… kwaaaak………………

andrea-me.jpg

Yasmin protes karena bubu berfoto bukan dengan ayahnya.

C’mon nak, setelah besar nanti kau akan mengerti….. Ini Oom Andrea Hirata. Yes, THE ANDREA HIRATA, the one and only.

Ayah, Salman & Andrea

Aku tidak akan pernah membanding-bandingkan ketiga pria ini.  Udah ketahuan kan siapa yang kupilih… :p  hihihihi   Jangan minder ya bang Andrea…

andrea-signing-my-edensor-book.jpg

Bang Andrea sangat antusias memberiku tandatangannya.  Bahkan sedikit memaksa!  Sabar dong bang….

*ada suara orang muntah di belakang*

Still Can’t believe it

He he he he…. akhirnya aku punya sesuatu yang Anis nggak punya… (lho kok Anis yang jadi sasaran??) hihihi

I can still remember the scene in Jeffrey’s Wedding :

Mbak EnggarDiin… kok bisa sih kamu dapet tandatangannya…. fotonya…. nomor hapenya juga pasti kamu udah pegang kaaan… aaaaaaaaaa……….

Mas Koen (dalam hati) hidung mengernyit :  Huh… siapa yang mau tandatangan Andrea?  Bentuk tandatanganku lebih bagus….!   Little bit jealous weren’t you Jedi Master? heh heh..

Calm down everybody…. YES!  I got his number… private number.. not the one has got around the internet and held by his manager… BUT!  Don’t dare asking me his number coz it’s his private line only.   Have some respect ok….  

Agar suasana lebih tenang……   Kita alihkan perhatian sejenak dari Andrea kepada yang lain….

Riri Riza!

It’s RIRI RIZA himself!  Master of story teller…  guru tukang dongeng…  the ultimate professional talented person with a low profile…  semoga beliau berkembang biak…..  kan asyik kalau banyak orang hebat seperti dia…😀

Salman & Riri

Salman… ini Oom nak…. jangan nangis doong…. Oom ingin punya anak manis seperti kamu…..  cup cup… nanti Oom ajarin bentak-bentak bintang film deh….

Bagi yang penasaran ama kabar bang Andrea (cieh… udah Abang term basis neh…)  *Andrea : Siapa sih lu?

Minggu ini dia lagi di Belitong ama Riri…. ambil gambar buat film Laskar Pelangi.    Rencananya sampe September baru selesai.  Chemistry-nya udah ketemu kan Bang? 

Goodluck abang-abangku….

8 pemikiran pada “Foto Recycle

  1. omg… ntar TD bilangin ke managernya bang Andrea, bahwa di Canada belom ada berita tentang dia!
    Nanti TD kirimin bukunya Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, Maryamah Karpov.. kapan2 deh…. hehehe
    Buku2 yang luar biasa memotivasi banyak orang dengan kendala kemiskinan… (tapi pinter…)

  2. kapan ya aq bisa foto bareng Bang Andrea,Bang kalo buat acara lain kali yg tepat donk,tempat n jam nya ,jadi aq kan bisa ngikut,gak kaya kemaren waktu disemarang,diundip aja tapi jamnya gak dicantumin,aqkan jadi gak ngerti,akhirnya ya gak ikut,sebel dech…,kapan datang ke semarang lagi…tak tunggu

  3. assalamu’alaikum

    BTW aku pengen dong alamat emailnya abang andrea hirata. Thank’s banget. BTW buku terakhirnya belum release ya??? aku kemaren cari-cari di toko buku gak ada. Kapan releasenya????

    wassalam
    andrea fans

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s