Tadinya aku ingin berhenti sebentar dan mengheningkan cipta…  sebagai alasan untuk tidak mengisi blog hari ini..

Hari ini aku masih sakit batuk,  huk uhk… yang jenis kering,  dan berbunyi  gung gung gung….

Menghibur diri adalah salah satu cara untuk cepat sembuh.  Dan menghibur diri secara intelek adalah sangat baik….  

Jadi aku maksain nonton beberapa film kartun Dilbert di YouTube… YESSS! FILM KARTUNNYA!  Jadilah sore ini tidak terlalu membosankan… dan intelek… 

Ya tentu aku mau share linknya di YouTube…  Liat sisi lain proses merger perusahaan tempat si Dilbert kerja…

http://uk.youtube.com/watch?v=C1ZIupdkrU4&feature=related

Semoga cepat sembuh, aku!

*hear the sound of GUNG GUNG GUNG fade in the background*

hik…

4 pemikiran pada “Stop a Minute

  1. Amin, makasih ya.. kayaknya aku perlu doa dari 39 orang lagi supaya cepat sembuh. setahun lalu aku nggak batuk lho. mungkin aku kena efek global warming 😦

Tinggalkan Balasan

