Nggak usah nyari yang ribet-ribet, gini aja deh, ada satu lame joke yang bisa menggambarkan semuanya:

What is the difference between girls/women aged: 8, 18,
28, 38, 48, 58, 68, & 78?

At 8 — You take her to bed and tell her a story.

At 18 — You tell her a story and take her to bed.

At 28 — You don’t need to tell her a story to take her
to bed.

At 38 — She tells you a story and takes you to bed.

At 48 — She tells you a story to avoid going to bed.

At 58 — You stay in bed to avoid her story.

At 68 — If you take her to bed, that’ll be a story!

At 78 — What story??? What bed??? Who the hell are
you???

Ada satu kalimat dari seorang tokoh yang bilang pada khalayak yang berkomentar tentang istrinya yang cantik dan terawat pada usia senior  :

“Yah… saya memang bilang pada istri saya, bahwa saya nggak mau suatu saat terbangun di tempat tidur dan menyadari saya telah tidur bareng nenek-nenek…”
Aduuuh… kurang ajarnya.. emangnya dia nggak ngaca juga apa?

Tapi begitulah laki-laki…. egois dan megalomania banget deh kalo soal tuntutan pada istri atau pasangannya.  Yang cowoknya tegaan, kita lengah dikit, dia bisa berpaling ke lain body.  

Memang nggak semua cowok deh ya…. tapi kalo mau jujur, tetep aja kan, maunya punya istri yang enak dilihat dan di-‘rasa’kan?  Sampe tua pun begitu?  Sampe akhir hayat?  Getok aku kalo nggak ngaku.

Hai para cowok, sebenernya kita sama……

Aku juga maunya punya suami yang ‘enak dipeluk, dan perlu’. 

Ayo lah, kita jaga kesehatan dan keindahan tubuh masing-masing yang telah dianugerahkan Allah pada kita, sebagai salah satu bentuk ibadah suami istri. 

Selain juga agar tidak menyusahkan pasangan dan anak-anak kita nanti kalau sudah berumur.

Kita gali ilmunya dulu di sini… tunggu posting berikutnya ya…

Iklan

4 pemikiran pada “Siklus Kehidupan Perempuan di Mata Laki2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s