Suatu ketika pada tahun 2011 di Plasa Telkom…

Customer (C)(dengan muka merah menahan marah) Mbak, saya mau komplain kenapa flexi dan speedy saya kok kadang nyambung kadang nggak ya??  sudah terjadi selama sebulan ini, sampe saya nggak tahan lagi..!

Cust.Service (CS):  Maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, tapi pada malam hari tentunya masih bisa dipakai kan ya? 

C  :  Itulah anehnya, kalau malam hari tidak ada gangguan sama sekali.

CS :   apakah mas blom pernah dengar tentang Badai Matahari?  Ini beritanya, sudah kami buat sebagai brosur.  Kemungkinan baru akan berakhir tahun 2012.  Mas kalau mau pakai speedy malam hari saja ya,  saya….. eh maksudnya, kami… online kok.

C :  Begitu ya, hmm… (gak jadi marah) oke deh saya tidak jadi pindah ke operator lain.
*Yess.. gak kehilangan pelanggan!

Di lain tempat..  manager dari DIVRE (MDV) sedang komplain pada manager dari DIVINFRATEL (MDF). 
MDV :  Bagaimana sih kalian sepertinya tidak support sama sekali?  SLA sepertinya sudah tidak dilirik lagi, kalian kerjanya apa sih??!!

MDF (melirik kesal): Sudah dengar soal Badai Matahari?  Kita nggak bisa mengendalikan itu, tau nggak???
*Asik…  ada alesan untuk nggak ngurusin gangguan jaringan di siang hari… hihihi…

Orang Marketing reaksinya lain lagi.  Mereka segera membuat strategi pricing baru.
“Gunakan flexi dan speedy sepuasnya sepanjang hari sepanjang tahun, gratis selama pukul 06.00 s.d 18.00.”  Berlaku hingga Januari 2013.
*Yah, namanya juga usaha…  :p

2 pemikiran pada “2011-2012

  1. Aku khawatirnya tahun 2011 datang terlalu cepat😀.
    Ugh, jangan marah yaa, ntar aku tuduh kena badai matahari loh. Kan badai itu bukin kita nggak bisa mengendalikan diri juga :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s