++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

*Hot Talks*
Menteri Kesehatan Malaysia mempromosikan Sex Education dengan menyiarkan DVD khusus berdurasi 1 jam penuh, sekaligus berperan sebagai pemain utama. Wow, usianya padahal sudah 60 tahun loh. Kemungkinan banyak yang bakal menanyakan kiat-kiatnya bisa ‘berperan’ selama itu, dan menurutku sayang sekali dia akhirnya mengundurkan diri sebagai Menteri Kesehatan.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Okay, aku harus mulai melakukan sesuatu dengan blog ini. 

Mumpung semangat masih tinggi, karena momentum pergantian tahun benar-benar merupakan satu dorongan yang luar biasa untuk memulai suatu perubahan.  Dorongan yang muncul nyaris sama dengan yang ditimbulkan dari momen hijrah domisili, lokasi kerja, ataupun peran baru dalam kehidupan.

Sebenarnya aku masih belum pasti dengan identitas telkom.us.  Mas Koen tidak memberikan rambu-rambu tulisan apa saja yang bisa diposting di sini.  Bila bicara mengenai perusahaan, takutnya bisa terserempet membuka rahasia perusahaan yang bisa dimanfaatkan orang-orang yang berniat jelek pada TLKM (inget peringatan LoeLoe, tks fella).  Apa gunanya blog kalo tidak digunakan untuk mengeluarkan pendapat?  Karena bila perlu berita per-telkom-an, dan bila propaganda positif mengenai perusahaan yang diinginkan pembaca, akan lebih lengkap dicari di Portal atau di web telkom.co.id.   

Bila yang diperlukan adalah berita pelengkap dari berita-berita yang sudah ada di portal, um well… kayak blognya Anis pas banget kayaknya buat di sini (woi… itu kakak kelas woi… kagak sopan langsung nyebut nama! hehe.. sorry ya mbak)  

Bila tidak bicara mengenai Telkom, yang sifatnya sama sekali tidak nyerempet malah bicara mengenai pengalaman pribadi seperti diary begitu, apa pantas?  Please mas Koen, talk now!  Give us some advice as how to continue with this address.  Just in case you already had a vision with this blog but seems like it’s going astray, it’s time for you to complain.  (Eh, mas Koen bisa basa Indonesa nggak ya?)

Sementara aku punya solusi sih, bila benar-benar bersifat pribadi atau tidak nyerempet  pertelkoman aku bisa masukan di blogku yang lain.

Bad news is, since I’m suck in making news about telkom,  I could be here less frequently.  

Hiks… 

Atau…  Mungkin aku akan membuat tulisan tentang hal-hal yang umum saja.  Mungkin yang ringan dan lucu, karena jauh di dalam diriku, aku adalah seorang badut menyedihkan.  Hiks… kesian mas Koen…

5 pemikiran pada “Yay! Blog 2008

  1. Aku udah pernah bilang belum ya. Itu alasan utama aku vakum nulis di telkom.us, karena aku merasa tak cukup cakap nulis di bawah domain berbau telkom. Dan aku merasa lebih merdeka ngeblog di domain bebas macam wordpress.com. Atau mungkin suatu saat aku bakal punya domain pribadi.
    Woi.. kalo mau panggil nama, panggil aja. Ini kan dunia bebas. Secara umur kita juga sama. Cuma dulu waktu kecil aku lebih duluan sekolah dari kamu 🙂

  2. Hmm hmm, dikasih kebebasan, malah pada pusying. Tipikal Telkom, haha. Manusia kan dikaruniai potensi untuk salah. Artinya memang melakukan kesalahan adalah hak kita. Jadi, mari hidup, lakukan kesalahan, tanpa rasa bersalah.

  3. Yah, setelah mikir2 lagi, aku suka kok tinggal di sini, walaupun selalu error kalo mau upload foto, atau nambahin widget. di sini tempat aku besar dan belajar dengan cara bikin salah. Tks mas Koen. cuman suatu saat aku musti belajar cara migrasiin isi blog ya..

  4. “Comment from Koen on January 6th, 2008 :
    Hmm hmm, dikasih kebebasan, malah pada pusying.”
    Sorry, karena beberapa alasan, aku nggak percaya lagi tentang kebebasan menulis yang Mas Koen bilang ini.
    🙂

Tinggalkan Balasan

