Yah, aku perempuan dan aku seorang ibu dan aku pun punya ibu.. tapi hari ibu?  Apa artinya satu hari Ibu? 

Aku curiga kalau hari itu diadakan hanya untuk keperluan komersial, seperti juga hari2 kasih sayang sejenis seperti Valentine.  Seharusnya setiap hari adalah hari Ibu, seperti juga setiap hari adalah hari Kasih Sayang.  Sebagai seorang ibu, mengharap pamrih itu tidak pernah terlintas.  Kami hanya ingin disayangi setiap hari seperti kami menyayangi keluarga dengan tingkat ketulusan yang konsisten membaik dari hari kehari.  Satu hari ibu hanya akan membuat kami kikuk. 

Mungkin ada yang berpendapat, ah aku aja yang nggak pede dan nggak merasa pantas diberi hari khusus.  So be it.  So what.

Next blog please.. 

2 pemikiran pada “Hari Ibu Setiap Hari

Tinggalkan Balasan

