Tadinya aku mau kasih judul ‘soliloquy’, tapi nggak jadi, takutnya orang kecewa setelah baca isinya kok hanya ada orang ngelantur sendirian tanpa ada isinya yang berbobot.  Jadi mendingan aku kasih judul yang lebih ngaco lagi.   

Hari ini hari ke-4 orang-orang Logistik dan Asset pergi ke Cipanas untuk beresin evaluasi kontrak mitra BOMS & CS.  Otomatis kantor dua pertiga kosong.  Aku dan orang-orang sekretariat jaga warung deh.  Nerima telepon dan tamu.  Nganterin tim asset dari kantor perusahaan yang mau check fisik inventaris asset… bukan aku sih, soalnya kita bagi tugas.  Sebagai cewek sendirian tentunya aku dapat yang paling aman nyaman dan damai.  Boring boring boring.

Kalo nggak ada blog ini aku bentar lagi bisa kena depresi.  Oi mas Koen dan Anis,  lama blognya nggak diisi, lagi sibuk jualan flexi di Bandung Raya dan sekitarnya ya? Kerja 24 jam sehari 7 hari seminggu?  Kok kedengerannya kayak perangkat sentral aja..

Selamat ya, DIVRE III semenjak lepas dari AWI (mantan mitra KSO DIVRE III-red) jadi lari kenceng banget, seolah-olah gemesss banget sama 6 tahun (6 apa 7 ya?) waktu bersama mitra yang terlewatkan sia-sia.  Dimana pembodohan demi pembobolan demi pembodongan terjadi di depan mata.

Aku masih inget banget pas jamannya pak Adek Julianwar semua manager diteriakin maling ama orang bule kurang ajar gara-gara budget exceeded (RKAP 2001) yang baru ketahuan di akhir tahun 2002, karena RKAP 2001 baru ditetapkan di akhir tahun 2002.  Huh?  Gak ada logika.   Bener-bener jaman jahiliyah.   Taunya juga beberapa dari mereka juga statusnya ekspat (kebagusan, TKB – Tenaga Kerja Bule) illegal… didatengin orang imigrasi pada kocar-kacir ngumpet di kamar mandi.  Bisa-bisanya TELKOM dimasukin orang-orang begituan. 

Ah nostalgila… 

DIVRE III sekarang, mungkin jempol 4 masih kurang ya.  Tim purelnya asik, tapi mereka juga bisa buat berita bagus karena manajemen di sana kasih bahan yang bagus buat diberitakan.  Temen-temen juga pada melesat karirnya karena job tendernya jalan.  Hebat hebat hebat.  Tapi aku nggak nyesel pindah ke Jakarta kok, ya iyalah (ngomongnya dibindengin sedikit), kan ikut suami…. sapa yang nggak mau :p

Buat temen-temen yang lagi sibuk, aku nyatakan : asik bangetttt….!  Emang lebih enak kok kerja produktif, rasanya badan sehat dan waktu yang ada nggak mubazir.   Eh udah bilang di atas belom ya, kalo nggak ada blog ini aku bisa depresi? hahaha…

Ngomong sedikit tentang blog, biar nyambung ama judul, menurut aku ada dua fungsi blog yang utama: sebagai alat komunitas maupun alat individu. 

Sebagai alat komunitas, udah jelas, blog bisa dijadikan ajang komunikasi, diskusi, sharing informasi dst dst satu blogger dengan lainnya.

Sebagai alat individu, blog ini berfungsi juga mereduksi kemungkinan punya penyakit tumor, kanker, alzheimer dan penyakit lainnya.   Karena blogger bisa curhat di blognya sebebas-bebasnya dan dengan cara yang dia mau tanpa harus dipotong kalimatnya, dinasihati balik dan keharusan menenggang rasa orang yang dicurhatinya.  Secara kanker dicurigai berawal dari depresi berkepanjangan gitu loh. 

:p

Satu pemikiran pada “Blog Anti Kanker

  1. Hahaha.. Iya nih, aku lg sok sibuk. Jangankan nulis blog, utk blogwalking aja rada gak sempet. Udah lama gak ke sini. Tiba2 banyak tulisan baru. Gimana sih, Din. Kemarin katanya kamu stress krn terlalu sibuk. Skrg pas nganggur, malah mau depresi 🙂

Tinggalkan Balasan

