Di lantai 9 GCC lagi musim beli jaket kulit!  Horee…! Akhirnya ada peluang untuk tampil (sedikit) lebih keren di akhir tahun 2007.  Sedikit, berhubung aku udah cukup keren… halah!

Pasalnya ada orang kantor yang punya adik di Garut yang punya usaha ini trus dia nawarin beberapa model ke temen-temen.   Setelah punya jaket itu, jadi agak nyesel.   Kenapa baru sekarang-sekarang nawarinnya gitu loh?   :p

Dulu aku hampiiir naksir jaket kulit waktu jalan-jalan ke PS…  Hampir, karena pas lihat harganya aku langsung patah hati berat:  2,5 jutaan bow!  Kalo kesangkut sesuatu lalu robek, mungkin gue bakal nangis bombay.  Nggak deh.

Yang ini harganya terjangkau.  Bukan itu yang utama:  bikinannya rapi.

Eh… jadi mirip iklan 😛

Dulu waktu masih ada klab bujangan (miss you guys!), salah satu kegiatannya adalah jalan-jalan ke Garut di daerah Sukaregang tempat pusat pengrajin budidaya kulit.  Pabrik pengolahan kulitnya memang ada di sana.  Dulu juga nyaris beli, cuman modelnya belum nemu yang cocok, ato akunya yang belom pede aja kalik.

Di bawah ini aku kumpulin beberapa cerita tentang jaket kulit yang bikin aku cengar-cengir.

#Semenjak punya jaket kulit, tiap pagi jadi punya kebiasaan baru:  cek ramalan cuaca di internet.  Kalau katanya bakal hujan, jaket cenderung disimpan di rumah.  Kalo basah perawatannya agak repot, harus diangin-angin dulu sampe kering kalo nggak mau bau.  Kalo kotor pun nyucinya harus dry clean.

Ooops sorry.  Posting ini dibikinnya pas aku belom make mobil sendiri. Maksudnya kalo wara-wiri ke kantor masih naik  bus kota/angkot, gitu loh… 😛

#Mau jaket kulit inovasi terbaru?  Jaket ini sangat fleksibel di bawa ke mana-mana.  Kalo kebetulan tidak dipakai, bisa dilipet sampe keciiil… sekali.  Tapi kalo mau dipake, cukup dengan dielus-elus bisa jadi ukuran M (warna gelap), L (warna agak terang), XL (warna terang).  Tapi modelnya kulit disambung-sambung…  :p

#Suami jadi naksir pingin punya jaket kulit  setelah liat aku pake satu.  Soalnya gayanya jadi lebih jengjeng… haha.. 😀  “Sayang,” kataku. “Kalo mau pake jaket kulit juga, coba buka kemejanya.”  Ooops ini 17 tahun ke atas.com  😛

#Orang kantor di lantai lain yang terkesima dengan penampilanku, langsung menuduh : “Kok pembagian jaketnya nggak nyampe ke sini sih?”   Ih malu-maluin aja….  biasa dapet yang gratisan ya mas?

#Buat yang nggak punya jaket kulit karena nggak sanggup beli, nggak mau beli, atau karena nggak pernah pantes dipakein jaket kulit model apapun, nggak usah sedih…  Karena sebaik-baik pakaian adalah pakaian TAQWA.

Nah, yang terakhir ini baru pikiran yang bikin aku senyum-senyum terus sepanjang hari…… 🙂

Jangan terlalu serius mikirin jaket kulit terus yah! kekekek.

Iklan

4 pemikiran pada “Jaket Kulit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s