Tulisan di blog ini bukan ditujukan untuk memberikan informasi lengkap dan akurat… jadi salah alamat buat teman-teman yang buka blog ini untuk nyari informasi ilmiah tentang Berat Badan.  Jangan terusin baca kecuali kalo mau denger sharingku (baca: curhatku) soal berat badan.

Hari-hari belakangan memang aku lagi seneng-senengnya karena berat badan agak turun (sedikit) setelah puasa berlalu.  Badan langsung kerasa ringannya, akhirnya aku bisa berlari dan lepas landas bagai kapas… hahaha bo’ong banget deh.  Biasanya kalo aku sombong sedikit, Allah langsung kasih peringatan kok, ya dikasih gendut lagi lah, ya sakit lah.  Jadi sebaiknya aku sebut alhamdulillah, dan astagfirullah…  Udah aman belum ya?

Yang aku pingin ceritain adalah waktu kejadian aku naik bis 43 dalam perjalanan pulang jam 5 sore.   Surprise masih kebagian tempat duduk, biasanya peak hours jangan ditanya segimana penuhnya bis.  Mungkin MURI suatu saat bisa nerbitin rekor di bidang bis yang paling penuh diisi, selain dari kapal laut yang paling penuh diisi (sampe tenggelam) gitu loh.  Aku ngusulin ini abisnya keseringan MURI bikin piagam untuk rekor suatu hal yang supersilly sih… menurutku loh!  Sorry ya Oom Jaya Suprana, little bit of critics fine fine aja khan?

Ada beberapa tempat duduk yang masih kosong.  Berhubung aku perempuan, aku ngincer satu bangku kosong dari yang jajaran 3 tempat duduk di mana dua bangku sudah dipenuhi 2 orang ibu-ibu.  Yang duduk dekat jendela ibu-ibunya gemuk sekali… mungkin dia sendiri abis satu setengah bangku.  Untung ibu2 yang sebelahnya ukuran sedang, kayak aku.  

Kalo aku masih gemuk, aku pasti menderita karena pantat yang kebagian korsi hanya tinggal sebelah… kalo udah kayak gitu, mendingan berdiri aja sekalian, nggak nimbulin penyakit dislokasi tulang punggung deh.  

Tapi kemaren itu alhamdulillah, aku bisa duduk nyaman dengan kaki sebelah ditumpangkan ke kaki yang satu untuk mengurangi beban pantat yang hanya dapat sebelah korsi.  

Yey! untuk penurunan berat badan!  Aku sukaaa deh…

   

Tinggalkan Balasan

