Lama-lama gak tahan juga belagak serius. Emang udah dari sononya aku nggak suka yang terlalu serius *krrrk… (langsung ngorok) jadi sekalinya mo bikin blog yang serius, gatot deh jadinya.

Mendingan jadi diri sendiri aja deh.  Perempuan Banget! Yes!  Ini tema blog yang baru, setelah beberapa saat yang lalu ditemai ‘Beranda Sakinah’ *krrrrrrrkkkkkkkk…

Kayak apa isi Perempuan Banget versiku, mungkin saja beda dengan harapan pemirsa blog.  Tapi aku minta diberi kesempatan untuk mempresentasikan pemikiranku sebagai manusia yang berjenis kelamin asli perempuan.  Yang walaupun dari segi kelakuan agak meragukan di waktu2  tertentu, namun kalo dipikir-pikir lagi ya memang itulah perempuan.   Kadang bisa rancu dengan kelakuan laki2 juga, karena setiap manusia memiliki dua unsur dari ayah dan ibu, jadi wajar lah.. 

Kalo aku nggak se-girlie barbie, apakah bisa dibilang aku nggak perempuan banget? 

Aku ingin meredefinisikan lagi arti ‘perempuan banget’… beri aku restu….

~~;*@ @*;~~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s