Heheh… lucu aja liat-liat situs sekolah alam yang didapet di internet.  Jadi pingin kecil lagi, lalu merengek ke mama minta masuk sekolah alam.  Lho.. anak kecil tahu apa soal sekolah yang bagus buat dia?  Secara nenekku kepala sekolah SD ngetop di Bogor waktu itu… rengekanku pasti akan masuk ke laut. Ah memang nggak ada gunanya berandai-andai. 

Untung anakku punya ibu aku….. setidaknya anakku jadi bisa sekolah sambil tamasya, bermain sambil memungut beribu hikmah, memahami dan menghayati alam sambil melatih fisik, mental, lahir, bathin, material, spiritual.  Mengembangkan potensi otak seluas-luasnya, biar kayak mas Koen 😉 maybe more…  Huh, berharap kan nggak dilarang.. 

Yah, nggak apa-apa harus pindah rumah deketin sekolah anak.  Daripada anak yang korban harus menempuh perjalanan jauh, masih 4 tahun gitu.  Mendingan bubu ayahnya aja yang udah besar dan ‘hebat’ (kata anakku yang hebat) yang nerusin bermacet ria dan berbis ria.  Doakan bubu ayahmu sehat selalu ya nak.. amin.

Walaupun uang kita sedang habis, .. terpaksa cairin dinarnya dan cairin pinjeman.  Huii.. blom bisa bersikap antihutang dulu untuk yang satu ini.. soalnya daripada ngontrak mendingan beli rumah aja sekarang.  Cepe de.. pindah-pindah.  Tapi enak juga buat menghindar dari tetangga yang keliatannya jadi ketergantungan sumbangan.  Kita merasa salah bikin dia begitu, jadi mendingan kita yang ngalah dehhh….. 

Kalo dipikir-pikir apa karena namaku Dina jadi selalu bergerak… nomaden.. hahaha gak nyambung tau!

Kenapa selama ini ngontrak? Pasti ada alasan kuat laa…  Pasti ada yang komen wooo… orang TELKOM kok ngontrak, nggak acik bener..

(Rumah istana sih udah ada satu tapi mungkin baru layak huni setelah 5 tahun ke depan. Blom ada tetangga gitu loh… kesian anak-anak kesayanganku). 

Trus emangnya ngontrak itu buat orang miskin aja :p

Kalo pertimbangannya kayak gini gimana:

1.  Ada kemungkinan kerja di mutasi ke luar kota.

2.  Mengutamakan anak, supaya tidak terlalu jauh berjalan ke sekolahnya.  Terutama kalo sekolah anak masih ada kemungkinan pindah.

3.  Supaya jadi nggak lembam dan gendut lalu kena wasir.

Now,  something has moved my cheese… I guess i’m addicted to mmm ……….. change…. for the better.

Iklan

2 pemikiran pada “Shifting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s