Aku pernah mikir-mikir, orangnya ge-er nggak ya kalo aku suka nulis/bahas tentang dia di blog ini.  Tapi setelah ketemu orangnya langsung, berkenalan, dapet nomor hpnya lagi bo!, rasanya nggak deh…  Andrea, pria zenith dan nadir itu, sudah mengalami semuanya, naik dan turun, lembah dan gunung, dan sanjungan-demi sanjungan, teriakan demi teriakan histeris (terdengar maupun terasa), mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari dan semalam-malamnya.   Dia sudah melewati level itu.  Bagaikan sufi, sudah meninggalkan hiruk pikuknya dunia. Auuuu….! hihihi sorry kalo berlebihan.

Andrea bilang, dia sudah menandatangani kontrak untuk film Laskar Pelangi. Trus dia bilang, Dina, kenapa kamu nggak ikut ngajar di sini? Secara dia widyaiswara baru di sana.  Hihihi rasanya aneh dia tanya seperti itu.  Baru kenal kok udah ngajak ikutan ngajar… jangan2 nyari korban baru buat dimakan *kidding bang!

Aku ingin sekali menganjurkan, kalo temen2 lagi dapet pelatihan ke TTC Bandung, jangan lewatkan kesempatan berkenalan dengan bang Andrea.  Tapi kalo nggak mau ya nggak usah.  Sewot amat!

Aku sendiri, lagi memetakan posisiku terhadap orang besar ini.  Apakah aku groupie?  Aku nggak pingin jadi groupie, kesannya jelek.  Apakah aku sekedar fans biasa? Nggak, aku fans beratnya.  Apakah aku seseorang yang ingin tertular kebijaksanaannya atau kepandaian bertuturnya?  Dua-duanya.  Apakah aku ingin terinspirasi oleh kehidupannya dan ketidakputusasaannya dalam menggapai mimpi? Ya ya.. rasanya itu.  Tapi juga ada satu yang bikin penasaran :  status maritalnya.  Di Info Rekan, tercatat dia sudah menikah.  Tapi bila ditanya, dia bilang… apaaa… salah itu….

Nah!  Mana yang bener…!

Karena pertanyaan ini masih belum terjawab secara jelas, maka bang Andrea masih berhutang jawaban ini kepda publik.

Penting nggak sih dijawab?  Gak penting sih, wong aku juga udah married dan nggak bermaksud mencari suami kedua.  Tapi penting, karena jawaban yang berbeda memunculkan tanda tanya besar di kepalaku mengenai karakter Abang.  Bila data HRIS salah, tolong dibetulkan/diupdate lah bang… karena rasanya nggak mungkin HRIS bisa salah status begitu….  secara aku mantan orang data HRIS, agak panjang ceritanya kalo status single bisa berubah sendiri jadi menikah.

Ini pe-ermu Bang! 

Tinggalkan Balasan

