Mentang-mentang lagi banyak tambahan dari kantor sepanjang tahun ini, dan mentang-mentang kemaren baru ada pameran Indonesia International Motor Show di JCC Senayan, orang-orang di lantai 9 GCC jadi pada gelap mata nyari tentengan konci mobil baru.

Kok nadanya sirik amat sih? hihihi…

Abisnya buat orang-orang yang tipe setia sepertiku ini, nggak ada itu namanya acara gonta-ganti pasangan, kecuali kepepet :p …. Sama aja kalo gitu mah ya….

Memang belom ada niat mau ganti  Daihatsu Charade GX tahun 1990 kami, dilepasnya nanti kalik kalo udah masuk kategori mobil antik sehingga harganya bisa melambung secara irrasional.  Atau kalo udah dilarang masuk Jakarta sama sekali :p  Kalo Yoke udah menganggap KIA Picantonya sebagai kekasihnya, maka kami menganggap Daihatsu Charade ini sebagai ‘yang tak tergantikan’.  Romantis banget….    (Dasar emang belom punya duit aja kok mau ngeles macem-macem, kayak Tukul aja.  Ooops…. finally I said the ‘T’ word!).

Jadilah, orang-orang saling memanggil dengan nickname baru mereka, ‘Hey, tuh si Livina udah pulang…’  dan barusan, ‘Wah kesian…. gara-gara pak Adang pawai, Xenia jadi gagal keluar…’  bikin gatel kuping! 

Gak mau kalah, aku broadcast aja ke semua orang, ‘Hey.. tunggu tanggal mainnya. Aku kan pencinta lingkungan, harus konsisten dengan  pemilikan mobil yang hemat energi dong,  mobil hybrid….!’

Begitulah ceritanya, ketika akhirnya aku dapat nickname : ‘si Ngibrit’.

Iklan

4 pemikiran pada “Ketika Musim Beli Mobil Tiba

  1. Aku jg pengin ganti mobil jadi Toyota Rush. Tapi gak jadi, takut nyamain mobil dinasnya manajer. Ntar mereka minder, kalah ama tukang kayak aku. 😀

  2. wahhh.. gak jaman mbak anis model takut ngalahin boss..
    disini… band iv mo beli audi… ngalah2 in mobil dinas gm yang camry heheheh…

    diinn…salam ketemu lagi…
    dvy–medan

  3. Hoi Devy… 😀 disitu kamu ngumpet selama ini ya..
    hihi pernah ding berkunjung ke blogspot, tapi pas mau niggalin komen, ih ternyata harus registrasi dulu. Secara LAN di sini sering jatuh bangun, aku jadi gak pernah berhasil ninggalin jejak di situ.. huhuhu
    Selamat kembali ke pelukanku kawan 😀

Comments are now closed.