Kulit Wajah Sehalus Sutra Bukan Impian Lagi

Standar

Para wanita dan gadis-gadis (beda ya? tentu dong..) yang memiliki masalah kulit wajah berjerawat, flek, sprouten, bekas jerawat, pori-pori besar, ingin memiliki kulit seperti bayi lagi, sekarang bukan lagi impian.  Nggak punya uang banyak untuk perawatan juga nggak usah khawatir.

Help is on the way!

Problem kulit wajahku sebelumnya adalah kulit berminyak: jerawat kecil, komedo, flek dan sprouten (kayak yang suka dialami enci-enci berkulit putih) tanda penuaan dini.  Maklumlah kerja di Jakarta dan di ruangan ber-AC.  Sebelumnya di masa muda memang suka kegiatan outdoor.  Sekarang pun masih suka hanya jarang ada kesempatan lagi.

Aku udah pernah coba perawatan Tul Jie,  eRHa, dan terakhir Klinik Titi Moertolo dan sudah habis entah berapa juta rupiah, tapi alas! hasilnya mukaku masih begitu-begitu aja, malah setelah berhenti perawatan mukaku makin banyak flek hitamnya, terkesan kusam.   Karena kulitku termasuk kuning langsat, munculnya bintik2 hitam jadi terlihat sangat jelas dan mulai mengganggu pemandangan dalam cermin.

Iseng-iseng aku browsing internet, tak sengaja nemu info tentang seorang dokter di Semarang yang menawarkan krim racikannya yang dapat mengatasi semua problemku di atas.  Aku baca semua testimoni tentang produknya.  Hmm… kesannya so good.. mudah2an bukan testimoni palsu.  Tapi kulihat ada banyakkk sekali  testimoni yang kudapat di internet, sampe seratusan lebih ada kali.  Kupikir, gak ada salahnya mencoba.  Emang dasarnya aku suka mencoba hal baru (tapi bukan yang terbukti negatif kayak narkoba loh), dan kupikir kalo nggak cocok dengan krimnya pun, toh… selalu ada yang namanya the cost of learning.  Setidaknya aku sudah nggak penasaran lagi.  

Karena sudah desperate dengan muka kusam dan berbintik ini, akhirnya aku order via websitenya. 

Ada 1 macam krim saja yang perlu diorder untuk pertama kali pakai, yang dinamainya krim malam anti acne.  Untuk pemula, aku sarankan beli yang ukuran 1/2 pot yang cukup untuk 1 bulan, supaya hasilnya bisa mulai kelihatan.  Sebenarnya setelah satu minggu bertahap hingga 2 minggu sudah terlihat dan terasa perbedaannya.  Lebih bersih, lebih halus dan pori lebih kecil.  Namanya aja anti acne, tapi dia bukan hanya menghentikan jerawat, tapi juga mencerahkan, menyegarkan kulit, dan memperkecil pori.  Semua ini karena krimnya mengandung Vit C, Vit E dan Collagen.

Harganya, untuk 1/2 pot krim malam anti acne Rp 150.000, sudah include ongkos kirim ke mana saja di Indonesia (kecuali ke luar negeri ada hitungannya sendiri).

Kamu nggak perlu beli sabun khusus, susu pembersih, moisturizer khusus karena bisa pake merk apa saja yang cocok yang banyak dijual di pasaran.

Tidak perlu ada proses facial, dan tidak didahului proses pengelupasan kulit!   Itulah hebatnya krim dokter ini, nggak neko-neko tapi langsung memberi bukti.  Dokternya bilang, dari 300an pasiennya hanya ada 3 orang yang pernah komplain karena disebabkan alergi berat yang dimiliki pasien tersebut.  Keberhasilannya 97%.

Oh ya, mulai penasaran pingin tau lebih banyak?  Informasi lebih lengkap, langsung aja ke sitenya di sini, untuk order via websitenya dapat diskon Rp 10.000.  Sebelumnya sign in dulu untuk menjadi member sebelum bisa order produk.

Klik di sini:  http://www.drWinduClinic.com.

Perhatian-perhatian… aku nggak dibayar apapun untuk menulis ini di blog ini.   Tapi nggak menolak kalau dr Windu mau mengapresiasi ;)  

Di sini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk dokter yang sudah meracik krim yang demikian ampuh.   Tentu saja, dengan tidak lupa mengucap Subhanallah…

About these ads

About D

They say I'm a Strategist and Intellectual, wow, I hope it is close to reality! Name is Dina Agustin Wulandari. Born in Bandung, Jawa Barat, Indonesia on August 31st 1974. This is my personality test result: Although some of my friends love to call me autis blogger, I hope you can find something good in me and my writing. Hiks..

52 responses »

  1. ada sekitar 2,5 graman, krimnya haluuss banget, ringan! Kalo mau, coba
    langsung order aja via webnya, dia langsung kirim pake TIKI, cepet juga kok
    nyampenya

  2. Halo Neelam… ternyata kamu bukan orang jauh ya.. hihihi…. yang sabar ya say, trus harus rajin bersihin muka dulu sebelum apply krimnya.. Kalo pakenya sesuai aturan, akan lebih ngefek.

  3. dr Windu, it’s an honour for me for visiting my humble site.
    Wawancara eksklusif dengan dr Windu is coming soon!
    Just wait………………………………. (hold your breath…)

  4. Aqu jg uda 2 mingguan nich pk produk dktr windu. . . EfekNya lsg kliatan, jrwtkuw yg biasanya gede2 mulai brkrg, tp ada yg tw cr cpt ngilgn bks jrwt,

  5. huwaaa ak jg da 2mguan nhe pake krimnya dokter windu..jd lbh haluss trus jerawatku jg lbh berkurang dlonya jerawat 1 hr kuar 1x skr plg 3hari skali tapii glran kuar jerawat itu geede2 bgd btw ci dina pake brp lm nhe jd mulus bgd?
    hihihihih

  6. Hehehe… Masih teh. Tapi khusus buat ngobatin jerawat aja, efektif kok. Sayang nggak kontinu makenya, karena udah make zaitun dan madu.
    Yg alami aja :D

  7. sama zaitun dan madu berasa ya Teh ? problemku bukan jerawat tapi flek2 hitam Teh.. :( .Sekarang lagi perawatan di santosa… tapi lama2 sayang juga kalo anggaran belanja negara setiap bulan harus invest buat ngurusin wajah doang…
    budgetnya lumayan bikin celengan ayam cepet kosong… :(

  8. Begitulah… hehe… btw sama atuh problemnya sama saya… flek hitam yang susah hilang. Tapi kayaknya saya udah tahap menerima keberadaannya deh .. hihihi…

  9. teh D…klo soal sprutennya gmn?
    risi kan ada titik2 hitam di pipi ma leher…
    jd ga berani pake baju yg memamerkan bahu dan leher….hehe.

    • Entah kalo Pipit, kalo saya mah sudah tidak pernah pake baju terbuka kalo keluar rumah.. hehe selain melindungi kulit, juga nggak perlu keliatan kalo punya sprouten.

      Orang bule aja yang punya banyak bintik di muka nggak pake minder/risi. Lagian… emangnya perempuan yang punya sprouten = wanita jahat? hihihi enggaklah… Jadi saya juga modal pede aja lah.. yang penting banyak senyum :) Pasti langsung kelihatan cantik deh..

      Mungkin bukan solusi menghilangkan sprouten, tepatnya menghilangkan rasa risi akibat punya sprouten… hihihi

  10. Halo mbak dina.
    Kal0 pake krim malam anti acne dr windu sbaikny pagi pake pelembab apa? Trz b0le pake make up gk?
    N mbak biasa cuci muka pake sabun apa?
    Thnx b4 y.

    • Halo Erika,
      aku udah lama gak pake krimnya si dokter.

      Tapi untuk pertanyaan kamu yg bisa aku jawab :
      Krim pagi, ada produk itu dari dr Windu juga..

      Kalo make up, selama perawatan sih ya flashback dong.. yg paling bagus sih kulit bersih terus ga diberatin ama yg nutupin pori. Ya boleh aja kalo kepepet.

      Cuci mukanya aku pake pembersih biasa aja yg banyak dijual di pasaran.. :) ganti2 merk .. dan hasilnya kulitku emang gak kayak bayi lagi lah… udah tua kok maunya muda terus hehe…

  11. Makasi ya mbak ats inf0ny.
    O y kal0 mau psn sm dr.windu uangny dtransfer dl atau tggu brgny nyampe ke kita br transfer uangny yh mbak?
    kmrn saya ada tny dr.windu cm tls lwt sms tp saya krg phm c0z gk perna beli yg gt2. Hehe..:-)

  12. Iy.. Soalny pusink bgt jerawatny mkin bnyk aja trz kecil2 lg.
    Jd gk berani kluar rmh.
    Apa lg hari sabtu ini prom nite.
    Ada ide gk mbak buat nutupin jerawat q yg kcl2 ini? Hikz..hikz..

    • Wah ini kasus emergency dong.

      Buat nutupin jerawat yang kecil-kecil itu, kamu bisa pake maybelline foundation yang ringan tapi gak nutupin pori. Pakenya jangan sering-sering tapi, pas kepepet aja.

      Selain itu, harga dirimu juga bukan terletak pada wajah ok dik, tapi pada perilakumu. Kalau senantiasa menjaga sikap, dan wajahmu selalu memberikan senyuman manis, akan terpancar kecantikanmu yang sesungguhnya. Jerawat kecil mah, lewat…

  13. Ne post uda lama bgt ya? Mash pake produk nya ngak jenk?

    Aku udah nggak pake lagi nih… cobain produk lain abisnya seneng nyoba-nyoba sih ;)

  14. iyaaa aku juga udah bertahun tahun pake dokter windu, kalo aku pake produk lain, jerawat muncul lagi, aku balik ke krim dokter windu lagi, 2 minggu udah keliatan banget keringnya, emang is the best dehh krim ini :)

  15. Aku jg udah pernah pake cream dr. windu ini, pake cream anti fleknya, efeknya luar biasa sihh pada wajah…, ku rekomendasikan ke temen2 kantor juga banyak yg cocok, flek hitam berkurang dan jg komedo hilang, tp udah lama aku gak pake cream dr. windu ini, sekitar kurang lebih 2 tahunan gitu, wajahku mulai kusam dikit sih.., juga muncul flek lagi…, akhirnya sebulan yllu kuputuskan lagi utk memakai cream dr. windu ini, alhamdulillah wajahku mulus kembali seperti bayi ;)), trim’s y dok…

  16. dr testi yg semua ak baca
    kyk.y dr windu emg topcare yah tp d.situs lain kok ada yg blg kLo dr.windu gadungan yah?
    Ak bru pengen nyoba tp stlah baca testi yg negatif,jd hati.hati jg sie takut.y ntr malah gk menghasilkan apa.apa dan yg ada malah parah :(
    ak bermasalah dgn bekas jerawat,komedo,muka berminyak dan jerawat gede..hiks
    *malang bgt nasib.ku*
    hm..ampuh gk ya mke cream dri dr.windu?

  17. Assalamualaikum teh Dina..
    Mau konsul nih sm teteh yg udh punya pengalaman sm produk.y dr.Windu :)
    Em..tah..kulit ak punya problem kulit Berminyak, Tumbu jerawat gede2, Bekas jerawat yg membandeL dan pori.pori besar..
    Cocok.y pke produk dr.Windu yg mana yah??

    *Mohon bimbingan.y teh coz ak baru mw nyoba..hehe
    Makasiih sebelum.y :)

  18. wajahku ini berjerawat kecil” dan ada jg yg besar trs item” lg sama bekas jerawat, ada jerawat yg merah pula, wah ga bgt deh.. kira” cocok ga yah pke produknya dr windu? aku udh coba berbagai produk dokter a, b,c,d ga ada satupun yg cocok..:( jadinya skr mukaku jdi tambah ancur deh

  19. aku pertama kali pakai krim dr. windu wkt awal thn 2008. Saat itu jg sama pas bgt aku dah desperate sm jerawat yg gila2an diwajah hingga bertahun2 dan sdh berobat kemana2 yg g ada hasilnya pdhl biayanya mahal bgt (bnr2 buang2 duit). Akhirnya aku search di mbah google sambil berdoa klo ini yg terakhir kali hunting treatment jerawat. Aku beli krim malam anti acne kulit sensitif aja (krn kulit aku bnr2 super sensitif) dan dgn dipadu sabun antiseptic andalan aku Phisohex (krn sabun lain g cocok) ternyata cocok bgt! Aku pake bnr2 teratur tiap malam sekitar setahunan. Setelah itu kadang2 pake aja klo lg muncul jerawat (itupun hny muncul 1 atau 2 jerawat, tdk byk spt dulu). Pokoknya g bikin ketergantungan. Tp yg disayangkan, sekarang harganya naik pdhl menurut aku harga yg dulu jg sdh lumayan mahal. Oia, ibu aku jg ikut2an jd langganan krim anti fleknya krn liat betapa manjurnya krim acne di wajah aku. Jadi ibu aku tertarik deh beli krim fleknya dan ternyata oke jg. Tapi sama halnya dgn aku, dia jg mengeluhkan soal harganya jg. Jdnya skrg klo mau beli jg agak mikir2 dulu.
    Smoga harganya bisa balik seperti semula krn byk org yg mungkin jg aku butuh krim ini tp dana terbatas.

  20. Ping-balik: biaya perawatan kulit di klinik natasha

  21. Ping-balik: dokter perawatan kulit yang bagus

  22. Ping-balik: klinik perawatan kulit bagus di jakarta

  23. Haiii,
    Saya sangat tertarik untuk mencoba krim dr. windu. Apa krim nya ada efek sampingnya? Karena saya khawatir akan memperparah jerawat.
    Terima kasih

  24. dear dokter windu ‘n mba d…
    ikutan penasaran juga hbs ngbaca testemoni2 yg ada,mwikutan curhat ‘n nanya2 jg akh…kn pengen banget loh seperti judul d’atas “kulit muka sehalus sutra bukan impian lagi” hmmmm
    klo utk jerawat membandel Alhamdulillah udh gk lg (jerawat udh bosen kynya,soalnya itu udh d’zaman abg dl) hehehehehehe….tp yg tersisa skrng ini lbh parah dr jerawat itu sendiri (menurut aq pribadi) yaitu kulit jeruk yg kasar dgn pori2 besar2,komedo bertaburan ‘n kulit berminyak ‘n amat sangat sangat ‘n sangat kusam banget :-( sampe2 klo ngliat di cermin suka sedih,minder ‘n ngeri jg,hiks hiks hiks hiks hiks. aq udh pernah coba cream liur walet ‘n bbrp dokter kulit yg pny nama,tp begitu aq stop….ya back to basic gt deh :-( krn kondisi kulit aq ky gni,jd klo pake kosmetik (foundation ‘n bedak) rasanya ceplak ceplok ‘n kliatan dekil gt.
    nahhhhhh yg aq pengen tau,kr2 cream ini bs bnr2 ngbantu gk ya?,utk ngatasin problem muka aq ini….bs jadiin kulit aq sehalus sutra ‘n sekinclong porselen?????.
    ok deh segitu aja akh curhatan aq,smoga cream dokter windu bnr2 bs ngbantu yaaaaa. Amiiiin

    tq,

    • Krim dokter ini sayangnya sama saja dengan kirim2 dokter yang lain… back to basic lagi kalau sudah berhenti pakai. Saya sebenarnya sudah bertahun-tahun lalu nggak pakai lagi. Tips dari saya kalau ingin kulit bagus lagi, coba cuci mukanya pakai facial scrub dari Ya Salim Baking Soda (bisa pesan di tokopedia ibrahim herbal), dan setelahnya oleskan minyak argan. Hasilnya tekstur kulit akan lebih baik dalam pemakaian jangka panjang, insyaAllah.

  25. Dear Mba D…
    Mba….. Ya Salim Baking Soda (Ibrahim herbal) itu bukan pasta gigi ya…. ga bikin kulit iritasi tuch mba? Terus Minyak argan dibandingkan dengan minyak zaitun menurut pengalaman mba D… lebih bagus mana ya mba???

    • Pasta Ya Salim yang varian On The Run! mengandung baking soda, minyak kelapa murni, garam laut, aloe vera, ekstrak sirih hijau dan minyak mint. Nggak pakai bahan kimia yg beracun, dan pakainya sedikit saja seujung kuku dan diencerkan dulu sedikit dengan air ludah atau air sebelum discrubkan ke wajah, lalu dibilas. Untuk jerawat, tinggal ditotolin lalu dibiarkan satu jam sebelum dibilas. jerawat akan lebih cepat kering tanpa meradang.
      Minyak Argan jauh lebih bagus dari minyak Zaitun untuk perawatan wajah, aku udah pake juga. harganya juga muahal.. minyak zaitun yang virgin juga banyak yg palsu juga di pasaran. wajahku berminyak, tapi dengan minyak argan ajaibnya malah bisa lebih halus dan kerut2 wajah nggak bertambah, maklum udah masuk 40 my age nih.. :D

  26. Maaf teh D saya mau tanya bgaimana cara menymbuhkan infeksi kulit yg sudah lumayan parah yaitu pertamanya gara gigitan nyamuk gatal – trus di garuk hingga ahirnya kulit lecet trus membengkak dan sperti bisul trus mengeluarkan nanah dan cairan mnut teh D salep/krim apa ya yang cocok untuk kulit saya?

    • Assalamu’alaykum, kasihan amat yg punya masalah sama kulit ya…
      Untuk pertolongan pertama coba bersihkan lukanya pake larutan garam. Iya, garam dapur yg diencerkan pakai air, itu untuk membersihkan luka dari bakteri. Terus oles minyak kelapa kalo ada bukan minyak goreng sawit ya. Atau oles dengan madu, atau gamat gel kalo mampu beli, bisa dicari di Tokopedia toko Ibrahim herbal. Dari dalam, kamu cari di Apotik kapsul Darsi lalu minum untuk membersihkan darahmu.. Mungkin butuh 3 hari sampai teratasi , sabar ya. Salam, Dina

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s